Eva Belisima Ceraikan Kiwil, Bagaimana Nasib Rumah Tangga Rohimah?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 15 Jan 2021 17:13 WIB
Eva Belisima saat ditemui di kawasan Thamrin City.
Eva Belisima ceraikan Kiwil. Pool/Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Eva Belisima telah mundur dari praktik poligami dan memilih bercerai dari komedian Kiwil. Namun sayangnya Kiwil sudah terlanjur digugat cerai oleh istri pertamanya, Rohimah.

Lantas apa kata Rohimah terkait perceraian Eva dan Kiwil? Saat disinggung apakah akan melanjutkan perceraian dengan Kiwil, Rohimah pun mengaku masih belum tau dan memilih menanti persidangan perdana mereka.

"Belum tentu (cerai), karena persidangan nanti tanggal 20 kita akan ngebahas," kata Rohimah saat ditemui usai tampil di Brownis Trans TV, Kawasan Mampang, Kapten P Tendean Jakarta Selatan, Jumat (15/1).

Memang pada tanggal 20 Januari 2021 mendatang, ia dan Kiwil bakal melaksanakan sidang perdana gugatan cerai yang dilayangkan oleh Rohimah.

"Ya tanggal 20 kan saya sudah kan saya bang kiwil sama wali hakim kan nanti saksinya," tuturnya.

Sebelumnya Eva Belisima mengaku sedih saat Rohimah menggugat cerai Kiwil. Apalagi saat itu Eva Belisima menduga jika Rohimah menerima untuk dipoligami seperti sebelumnya.

"Ada sesuatu hal yang membuat saya sedih, yaitu ketika bunda Rohimah melakukan gugatan cerai. Saya enggak nyangka sama sekali. Saya kira, bunda Rohimah masih bisa berbagi kasih, saya paham people has change, enggak harus selalu sama seperti sebelumnya," ujar Eva Belisima pada Kamis 14 Januari 2021.

"Jadi memang bunda Rohimah yg dulu itu bukan bunda Rohimah yang sekarang. Kita sudah bertemu, banyak hal, discuss, ada marah, kecewa, ada sedih dan tangisan," tambah Eva.

Eva pun menyebutkan jika dirinya sempat merasa begitu berat saat memilih untuk melepaskan Kiwil dan merelakan rumahtangga yang baru berjalan dua bulan itu.

"Ini nggak mudah bagi saya, ini berat. Saya menjalani hubungan sepeti ini, melihat bunda Rohimah menggugat cerai mas Kiwil. Ada hal dalam batin saya yang sedih, saya juga punya hati. Saya berat menjalani hubungan ini sebenarnya," pungkasnya.



Simak Video "Baru Nikah 2 Bulan, Kiwil dan Eva Belisima Resmi Bercerai"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)