7 Fitnah yang Serang Nora Alexandra Selama Jerinx Dipenjara

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 15 Jan 2021 16:04 WIB
Nora Alexandra terima ancaman pembunuhan
Nora Alexandra bingung selalu difitnah, dia pun lantang akan melawan Foto: dok. Instagram @ncdpapl
Jakarta -

Selama Jerinx dipenjara, Nora Alexandra sering kali mendapat fitnah dan hujatan. Beberapa kali Nora Alexandra membagikan curhatannya soal fitnah.

Semakin lama, fitnah tersebut dirasa Nora Alexandra makin menjadi. Saat dirinya harus berjuang memenuhi kehidupan sehari-hari, justru sering menimbulkan prasangka buruk.

"Owalah njen netijen. Serius mau tanya, kenapa suami Nora di penjara, kok apa yg Nora lakukan di socmed kaya yang serba salah ya?!" curhat Nora Alexandra dalam postingan terbarunya dilihat, Jumat (15/1/2021).

Setidaknya ada tujuh fitnah yang sering menyerang Nora Alexandra dalam kehidupannya.

"Contoh: Satu, Photo shoot dengan founder dan partner bisnis suamiku ( JRX ) @adi_hydrant dituding saya selingkuh dengan @adi_hydrant. Dua, Dulu sengaja sering posting fotoku dgn suami saat dia di penjara katanya aku " LEBAY, NORAK, ALAY ", terus baru semalam posting dgn caption " I MISS YOU PAPA " dibilang Nora terpojok, dibilang lagi pengen malam Jum'at," tulis Nora Alexandra.

"Tiga, Posting wajah Nora bahagia ketika bersama sahabat Nora / ketika main ATV @bestbaliadventure dituding Nora istri yg lupa suami ( istri yang gak baik ) intinya, terus kalau posting nangis / cemberut dikatain " KAPOK, SYUKURIN, MAKANNYA PUNYA LAKI DIJAGA MULUTNYA KASAR BANGET SIH LAKINYA COCOK MASUK PENJARA ckckck," sambungnya.

Ada juga komentar yang menghujat Nora Alexandra sebagai istri yang tak baik. Memamerkan kemolekan tubuh dengan melakukan fotoshoot saat Jerinx tengah dipenjara.

"Empat, Dianggap istri yg tidak baik untuk suami, kerja photo shoot salah, endorse salah, review salah pokoknya apa yg Nora UP di socmed Nora saat JRX di penjara itu akan SALAH. Lima, DI FITNAH MELULU," ungkap Nora.

Bahkan ada juga yang nyinyir ketika dirinya memanggil Jerinx dengan sebutan Papa.

"Enam, Manggil suami dengan sebutan " PAPA " salah dimata NETIJEN! Apa mereka tahu dari saya di dlm kandungan ibu saya sampai saya brojol saya gak punya bapak? Karena bapak saya sudah meninggal, terus saya panggil JRX " PAPA " karena JRX saya anggap suami dan papa saya sendiri. Karena dia orang yg paling cinta dan sayang sama saya di dunia ini," kesalnya.

"Tujuh, Posting bagi2 makanan dibilang PENCITRAAN," tukas Nora Alexandra.

Nora Alexandra mempertanyakan tujuan fitnah-fitnah itu dihujani kepada dirinya. Nora Alexandra lantang mengatakan dirinya akan berusaha kokoh menjadi diri sendiri dan melawan.

"Apakah mereka ini sengaja menjatuhkan mental dan sengaja buat Nora down? Apakah mereka sengaja bikin Nora hancur? Tapi maaf Nora kokoh gak akan bisa hancur! Akan Nora lawan," tegasnya.

"Mau kalian apa dari Nora? Ketawa salah, cemberut salah, nangis salah, gak nangis salah? LIKE WTF, semoga postingan ini bisa menghibur dan buat kalian tertawa, bagaimana kelewat lucu NETIJEN disini," tutup Nora Alexandra untuk semua yang nyinyir dengan kehidupannya.



Simak Video "Bebas dari Penjara, Jerinx 'SID' Jalani Ritual Melukat"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)