Nora Alexandra Miris dengan Nasibnya Difitnah dan Jerinx Dipenjara

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 08 Jan 2021 12:52 WIB
nora alexandra semoat depresi saat jerinx ditahan
Nora Alexandra miris masih saja difitnah Foto: Instagram
Jakarta -

Nora Alexandra mau tak mau harus bisa membangkitkan semangatnya sendiri. Sang suami, Jerinx masih dipenjara, Nora Alexandra mengungkapkan ia sering difitnah.

Dalam postingannya, dia menuliskan kata miris. Nora Alexandra pun menuturkan kondisinya saat ini sangat tidaklah mudah.

"Miris! Posisi Nora di sini sangat tidak mudah menjadi istri yg di mana suami di tahan. FITNAH, FITNAH & FITNAH," tulisnya dilihat, Jumat (8/1/2021).

"Tidak mudah buat Nora bergerak di situasi saat ini, photo shoot dgn lawan jenis di mata orang akan timbul praduga, paling mentok ya ( Selingkuh ). Dan padahal apa yg mereka pikirkan itu tidak benar terjadi. Ini bukan musibah untuk JRX aja tetapi saya juga mengalami dampaknya!" ungkapnya.

Dirinya selalu disalahkan atas apa yang terjadi dengan Jerinx. Belum lagi, ada banyak yang memberinya stempel cewek tidak baik.

Padahal, semua yang terlihat di depan layar tak sesungguhnya Nora Alexandra rasakan. Di belakang kamera, Nora Alexandra harus berjuang sendiri.

"Nora akan terus disalahkan sebab Nora akan gampang dituding karena Nora posisi di luar. Belum lagi orang banyak mengeCAP Nora gak baik, entah mereka terawang dari wajah ( dan bisa bicara begitu walau belum bertemu ," ucapnya.

"Dan asal kalian tahu saya harus tetap berjuang sendiri tanpa suami untuk kehidupan saya tanpa meminta ke Ibu saya bahkan keluarga suami," tukas Nora Alexandra.

[Gambas:Instagram]

Nora Alexandra menegaskan, betapa berat dirinya harus menerima semua yang terjadi. Sudah jatuh tertimpa tangga, harus menguatkan diri sendiri, Nora Alexandra menilai dengan mudah netizen menjatuhkannya.

"Apakah kalian tahu betapa berat yg harus saya bopong? Lalu dgn lantamnya jari bahkan mulut kalian berbicara yg tidak benar ada terkait Nora?" tutur Nora Alexandra.

Istri Jerinx itu tegas mengatakan benci saat dirinya difitnah. Selalu jadi korban fitnah, Nora Alexandra marah.

"Oh ya saya benci dengan FITNAH! Karena saya korban fitnah dan nama saya pernah sengaja dibuat jelek oleh seseorang ( bukan wanita ). Gak semua orang sama jadi mohon jangan samaratakan saya dgn A - Z!" tegasnya.



Simak Video "Nora Alexandra Maafkan Pelaku Ancaman Pembunuhan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)