Dipuji Anya Makin Tua Makin Kece, Ariel NOAH Ungkap Perawatan Wajah

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 15 Jan 2021 13:38 WIB
Ariel NOAH
Ariel makin tua makin kece. (Foto: Gus Mun/detikHOT)
Jakarta -

Ariel NOAH dipuji Anya Geraldine makin tua makin kece. Sang vokalis lalu membeberkan perawatan wajahnya.

Anya Geraldine baru pertama bertemu dan melihat Ariel NOAH secara langsung. Di situ, ia merasa iri karena wajah Ariel begitu mulus.

"Kak, kan banyak yang bilang Kak Ariel tuh makin tua makin kece, perawatannya kayak gimana sih? Nah sejujurnya aku lihat juga kakak dari dekat, itu muka nggak ada kerutnya tuh kinclong. Mukaku saja cewek ada beruntusannya, tapi Kak Ariel tuh nggak ada. Kak Ariel pakai skin care apa?" ujar Anya di Channel YouTube WAW Entertainment.

Ariel NOAH mengaku saat ini memang mulai merawat wajahnya. Pelantun Menghapus Jejakmu itu mengatakan merawat wajahnya tak memerlukan skin care.

"Aku mulai pakai itu. Kalau orang itu kan kalau sudah mulai di atas 30 regenerasi kulitnya kan mulai berkurang tuh, nah musti mulai pakai bukan skin care, tapi moisturizer saja ya, karena merokok sering kering tuh si mukanya," tutur Ariel.

Ariel NOAH kemudian ditanya soal keinginan mengubah bagian tubuh. Eks kekasih Sophia Latjuba itu mengatakan untuk saat ini tak mau merombak atau operasi apa pun di badannya.

"Hmm apa ya... bagian sih nggaklah," kata Ariel.

Di sisi lain, Ariel NOAH pernah insecure terkait tinggi badannya. Namun kini ia percaya diri saja akan hal tersebut.

"(Insecure secara fisik) Nggaklah kalau sekarang. Mungkin kayak dulu ada yang dipikirin kenapa badannya nggak tinggi. Aku 166 atau 165," ujar Ariel.

Dalam kesempatan itu, Ariel NOAH juga ditanya soal kriteria pasangan. Ia sampai diminta berandai bisa atau tidak Anya Geraldine jadi kekasihnya.

"Nggak ada kriterianya. Biasanya kalau kenal sama orang, ngobrol, habis itu ngobrolnya nyambung apa nggak, habis itu ya kayak gitu kayaknya cocok. Nggak ada kriteria kayak pengin A tapi ternyata C, D-nya nggak nyambung," ujar Ariel.

"Ya bisa saja karena dari tadi kan kita ngobrol nyambung. Tapi kan kita baru ngobrol berapa jam tadi? Hobinya Anya baca buku, ada bisa banyak hal yang ingin ditanyakan," tutur Ariel.

(mau/nu2)