Bisa Nggak Anya Geraldine Jadi Pacarmu, Ariel NOAH?

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 15 Jan 2021 08:25 WIB
Ariel NOAH saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk.
Ariel NOAH jawab pertanyaan kemungkinan pacari Anya Geraldine Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Ariel NOAH hadir dalam konten Anya Geraldine. Video mereka sukses bikin penonton menjerit.

Di Channel YouTube WAW Entertainment, Ariel NOAH ditantang melukis di wajah Anya Geraldine. Di situ, para netizen terutama perempuan iri dengan Anya.

Tak cuma sebatas melukis, Ariel NOAH juga diminta menjawab beberapa pertanyaan oleh Anya Geraldine. Yang menjadi sorotan Anya ialah kriteria pasangan sang vokalis.

Ariel NOAH mengaku tak punya tipe khusus soal pacar. Pelantun Sally Sendiri itu cuma ingin memiliki pasangan yang nyambung saat diajak ngobrol.

"Nggak ada kriterianya. Biasanya kalau kenal sama orang, ngobrol, habis itu ngobrolnya nyambung apa nggak, habis itu ya kayak gitu kayaknya cocok. Nggak ada kriteria kayak pengin A tapi ternyata C, D-nya nggak nyambung," ujar Ariel.

Lalu Ariel NOAH ditanya soal kira-kira Anya Geraldine bisa atau tidak jadi kekasihnya. Pria 39 tahun itu mengatakan hal itu bisa saja terjadi.

[Gambas:Instagram]

"Ya bisa saja karena dari tadi kan kita ngobrol nyambung. Tapi kan kita baru ngobrol berapa jam tadi? Hobinya Anya baca buku, ada bisa banyak hal yang ingin ditanyakan," tutur Ariel.

Namun, Ariel NOAH merasa memilih pacar itu tak bisa seperti diibaratkan mengambil permen. Ia juga mengungkap statusnya yang saat ini masih kosong alias jomblo.

"Milih pacar tuh bukan kayak milih permen oh warna merah ini bagus. Sekarang? Oh sekarang sih nggak punya pacar. (Kosong banget) Iya. Kemarin malam tahun baru saja main games saja," kata Ariel santai.

Lalu Ariel NOAH kembali ditanya soal Anya Geraldine. Di situ terlihat selebgram seksi itu tampak salah tingkah.

"Kalau gue bilang Anya itu dari pertama kali bertemu itu ramah, ngobrol nyambung," ujar Ariel.



Simak Video "Ariel Tak Alami Gejala Aneh Selama 2 Minggu Usai Vaksinasi Tahap I"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/pus)