Stefani Horison Ungkap Trend Anak Muda di 2021

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 15 Jan 2021 13:22 WIB
Stefani Horison, juara masterchef indonesia
Foto: Instagram fanifen
Jakarta -

Chef Stefani Horison menceritakan kesukaannya pada kopi. Juara Masterchef season 5 itu pun menyebutkan jika kopi Indonesia adalah yang terbaik di seluruh dunia.

Tak hanya itu saja, ia yakin jika kopi akan makin digemari oleh anak muda pada 2021. Bahkan ia merilis dua jenis varian baru dengan bekerjasama bersama Excelso Multi Rasa yakni Coconut Coffee Cream dan Irish Coffee Cream yang akan disajikan di Urban Latte.

Stefani Horison menyebutkan jika kedua kopi tersebut memiliki sensasi rasa yang berbeda dengan lainnya. Pada sajian Coconut Coffee Cream, selain rasa kopi yang cukup kuat, konsumen akan bisa merasakan sensasi manis dan gurih yang berasal dari buah kelapa.

Sementara untuk Irish Coffee Cream, konsumen akan merasakan kopi yang strong berpadu dengan Irish sehingga memberikan sensasi rasa kopi yang bold dan mature.

Meski memberikan nuansa rasa perpaduan kopi dan whisky khas Irlandia, tapi segelas Irish Coffee Cream dari Urban Latte ini dijamin non-alkohol.

"Keunikan dari kedua menu ini adalah pada saat kita meminumnya, kita sekaligus akan menikmati permainan tekstur, flavor dari kombinasi rasa tersebut dengan kopi. Jadi tidak melulu hanya manis atau pahit saja. Kami membuat semua menu menjadi fun, perpaduan rasa yang unik, dan sensasi permainan tekstur di lidah yang membuat new experience dalam menikmati segelas kopi," ujar Stefani.

Cita rasa itu pun didukung dengan bahan baku kualitas terbaik asli Indonesia yang tak kalah di mata dunia. Kedua menu kreasi Stefani Horison itu pun menjadi sajian premium yang diusung oleh Urban Latte.

Hal tersebut diungkapkan oleh President Director PT Excelso Multi Rasa, Kevin Mergonoto.

"Kami ingin menekankan bahwa kopi Indonesia adalah salah satu kopi terbaik di dunia. Jadi sebisa mungkin kopi tersebut dipadukan dengan ingridients asli Indonesia, bukan impor. Urban Latte membuat berbagai inovasi menu memanfaatkan bahan yang sudah lama ada di Indonesia dan disajikan dengan cara yang baru," pungkas Kevin.



Simak Video "Teddy Syah Tak Bisa Temani Rina Gunawan di Akhir Hayatnya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)