Permintaan Maaf dan Klarifikasi Lengkap Raffi Ahmad Party Usai Divaksin Corona

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 14 Jan 2021 15:48 WIB
Raffi Ahmad jelaskan soal kedatangan Siwon ke rumah
Raffi Ahmad minta maaf dan klarifikasi setelah kepergok party usai divaksin Corona Foto: Raffi Ahmad. Hanif/detikHOT
Jakarta -

Raffi Ahmad langsung membuat permintaan maaf setelah menghadiri pesta semalam. Banyak yang menyayangkan perilaku Raffi Ahmad menghadiri pesta usai divaksin Corona.

Sadar dirinya menuai pro dan kontra, Raffi Ahmad langsung melakukan permintaan maaf. Raffi memberikan klarifikasi dan permintaan maaf karena hadiri pesta di IGTV miliknya.

"Assalamualaikum, saya Raffi Ahmad. Terkait kejadian tadi malam saya ingin sedikit klarifikasi. Tapi, sebelumnya saya ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya dan meminta maaf kepada Presiden Jokowi, seluruh staf yang ada di sekretariat presiden, dan sekali lagi meminta maaf kepada masyarakat Indonesia atas peristiwa tadi malam," buka Raffi Ahmad dalam video tersebut, Kamis (14/1/2021).

"Semalam itu bukan di tempat umum tetapi memang di rumah pribadi salah satu ayahnya teman saya. Di situ kondisinya memang sebelum masuk rumahnya mengikuti protokol. Tapi di dalam kebetulan saya lagi makan tidak pakai masker dan ada yang foto. Tapi, apapun itu saya meminta maaf atas kejadian ini jadi heboh," sambungnya.

Suami Nagita Slavina itu tetap mengingatkan untuk tidak kendor melakukan dan menjaga protokol kesehatan. Raffi Ahmad mengatakan dirinya tak ingin mengecewakan banyak pihak karena dirinya datang ke sebuah pesta usai divaksin Corona.

"Sekali lagi pun saya mengingatkan untuk kalian semuanya, saya juga, menaati protokol kesehatan 3 M. Saya juga tidak ingin mengecewakan banyak pihak apalagi kemarin saya alhamdulillah beruntung saya mendapatkan kesempatan untuk divaksin yang pertama. Maka dari itu permintaan maaf saya untuk seluruh masyarakat Indonesia bapak presiden dan semuanya mempercayai saya sekali lagi saya minta maaf," ungkap Raffi Ahmad.

"Untuk ke depannya saya ingin lebih baik untuk kita, saya, dan kita semua. Apapun 3 M, memakai masker, mencuci tangan, menjauhi kerumunan adalah salah satu hal yang terbaik untuk kita semua," tuturnya.

[Gambas:Instagram]

Raffi Ahmad juga berterima kasih pada teman-teman artis dan semua yang menegurnya di media sosial. Ada juga teman yang menghubunginya secara langsung.

Bos Rans Entertainment itu kembali menuturkan permintaan maafnya.

"Untuk semua teman-teman yang sudah mengingatkan saya di media sosial, mengingatkan saya japri langsung saya ucapkan terima kasih. Untuk semuanya jangan takut vaksin dan tetap patuhi protokol 3 M dan juga untuk teman-teman sekali lagi kita juga jaga kesehatan di samping jaga diri sendiri, keluarga dan lain-lain," ucapnya.

"Sekali lagi saya mohon maaf atas kejadian semalam membuat ricuh sekai lagi dengan kerendahan hati saya minta maaf saya pribadi akan lebih aware dalam apapun dimanapun saya berada," tutup Raffi Ahmad.



Simak Video "Kesan dan Pesan Raffi Ahmad Jalani Vaksinasi COVID-19 Tahap II"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)