Ini Penjelasan Kondisi Terakhir Syekh Ali Jaber Sebelum Meninggal

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 14 Jan 2021 14:26 WIB
Syekh Ali Jaber di Kampung Melayu
Kondisi terakhir Syekh Ali Jaber sebelum meninggal dibuat tertidur Foto: Akhmad Mustaqim/ detikcom
Jakarta -

Syekh Ali Jaber meninggal dunia pada Kamis 14 Januari 2021. Rupanya menurut Asisten Syekh Ali Jaber sebelum meninggal Syeh tak sempat meninggalkan pesan apapun.

Sebelum meninggal Syekh Ali Jaber dalam keadaan ditidurkan. Hal itu terungkap saat Tim Host Kopi Viral Trans TV menghubungi asistennya lewat sambungan telepon pada, Kamis (14/1/2021).

Awalnya, Ramzi menanyakan terkait pesan terakhir Syekh Ali Jaber sebelum wafat. Sang asisten kemudian menyebut Syekh Ali Jaber tak sempat berpesan sebelum meninggal dunia. Hal itu karena Syekh Ali Jaber dalam kondisi sedang ditidurkan.

"Iya ditidurkan (ketika sebelum meninggal dunia)," jelas asisten Syekh Ali Jaber.

Namun, dalam kesempatan itu Syekh Ali Jaber sempat menjalani perawatan pada paru-parunya. Lantaran ada infeksi paru-paru dan thorax.

"Untuk (perawatan) paru-parunya ada infeksi sama thorax," kata sang asisten.

Sementara itu, untuk pemakaman sendiri Syekh Ali Jaber sempat meminta ingin dimakamkan di Lombok. Pasalnya saat masuk Indonesia Syekh pertamanya kali datang dari Lombok.

Namun saat ini untuk mengurus pemakaman sedang diurus keluarga.


"Di Lombok (permintaan untuk dimakamkan). Beliau memang awal masuk Indonesia kan di Lombok," tutup asisten Syekh Ali Jaber."Ini sedang diurus, Insya Allah sedang diurus," ungkap asisten Syekh Ali Jaber.



Simak Video "Firasat 100 Hari Sebelum Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)