Dijodohkan Djarot, Puput Tak Langsung Terima Lamaran Ahok

Tim detikhot - detikHot
Kamis, 14 Jan 2021 08:25 WIB
Ahok Puput
Cerita Puput dijodohkan dengan Ahok / Foto: Instagram @fdphotography90
Jakarta -

Puput Nastiti Devi menceritakan hubungannya sebelum menikah dengan Ahok. Dikatakan Puput, semua terjadi tanpa ada rencana.

Puput bisa dekat dengan Ahok karena ada campur tangan mantan wagub DKI Jakarta, Djarot Syaiful Hidayat. Ia mengaku dijodohkan dengan Ahok lewat Djarot yang menjadi perantara di antara dirinya dan Ahok.

"Awalnya kan memang dijodohkan sama Pak Djarot yang ngomong sama bapak langsung," ungkap Puput Nastiti Devi di acara Rumpi No Secret, Trans TV.

Puput menyebut, Ahok seakan melamarnya tanpa basa-basi. Ahok tak hanya sekadar ingin berpacaran saja. Saat berbicara langsung dengan Puput, Puput ditanya apakah ia mau menjadi istrinya.

"Yang bikin saya kaget, dia pertama kali bukan nanya, 'Kamu mau nggak jadi pacar saya?' Bukan itu. Tapi bapak bilangnya seperti ini, 'Mau nggak jadi bini gua?'" kenang Puput.

Wanita 24 tahun ini mengaku tak langsung mengiyakan pertanyaan Ahok. Ia banyak berdoa apakah dirinya harus menerima mantan Gubernur DKI Jakarta itu sebagai pasangannya.

"Saya bergumul, saya tanya sama Tuhan. Saya juga bertanya pada keluarga saya, dan keluarga saya mengizinkan apapun asal saya bahagia. Jadi saya terima lamaran bapak," tutur Puput.

Dari pernikahannya, Puput kini sudah dikaruniai satu orang anak laki-laki. Meski terpaut usia yang cukup jauh, hal itu tak menjadi penghalang.

Puput tak menampik, ia sempat canggung menjalin hubungan hingga menikah dengan Ahok. Namun mantan anggota kepolisian yang juga pernah menjadi ajudan Veronica Tan ini kini sudah dapat menerima menjadi istri Ahok.

"Awalnya canggung sih ya. Tapi kita coba jalanin aja kan. Sekarang udah jadi suami-istri, udah jadi (seperti) satu tubuh, sudah saling mengenal," tukas Puput.



Simak Video "Ekspresi Ahok Menyambut Kelahiran Putrinya yang Baru Lahir"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)