3 Ungkapan Hati Nindy Ayunda soal Suami Terjerat Narkoba

Tim detikhot - detikHot
Kamis, 14 Jan 2021 07:02 WIB
Nindy Ayunda dan suami
Nindy Ayunda menyampaikan isi hatinya atas kasus narkoba sang suami / Foto: Instagram
Jakarta -

Suami penyanyi Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono atau APH, tengah terjerat masalah. Dirinya tengah tersangkut kasus narkoba.

Askara Parasady Harsono diciduk di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama oleh Polres Metro Jakarta Barat. Ada sejumlah barang bukti yang ditemukan.

Di antaranya pil Happy Five sebanyak 1,5 butir dan alat isap sabu. Ada sejumlah barang bukti lain yang diamankan kepolisian saat menangkap Askara Parasady Harsono pada Kamis, 7 Januari 2021.

Sebagai istri, Nindy Ayunda belum memberikan tanggapan secara langsung terkait kasus narkoba yang membelit sang suami. Nindy hanya menyampaikan pesan dan ungkapan hatinya via media sosialnya di Instagram.

Ada beberapa ungkapan yang disampaikan oleh ibu dua anak ini. Berikut beberapa ungkapan perasaan Nindy seperti yang diunggahnya di Instagram Stories:

1. Ucapan dukungan dan terima kasih

Sebelumnya tak ada tanggapan dari penyanyi yang baru saja berulang tahun ke-32 itu. Nindy menyampaikan pernyataannya lewat Instagram Stories.

Ia mengucapkan terima kasih pada pihak yang memberinya dukungan terkait kasus yang menimpa sang suami.

"Terima kasih untuk segala doa, perhatian dan semangatnya untuk saya dan keluarga," ungkapnya di Instagram Stories seperti dilihat detikcom, Selasa (12/1/2021).

Kasus ini menjadi pukulan berat bagi Nindy. Diketahui, sang suami ditangkap tiga hari sebelum dirinya merayakan ulang tahun pada tanggal 10 Januari.

NindyNindy Foto: (Instagram)

2. Unggah kata-kata bijak

Nindy Ayunda juga mengunggah kata-kata penyemangat dalam unggahan di media sosial miliknya. Hal itu diketahui lewat unggahannya di Instagram Stories seperti dilihat pada Rabu (13/1/2021).

"Jika ada yang membicarakan kekuranganmu, tersenyumlah. Kekuranganmu saja bisa membuat mereka perhatian, apalagi kelebihanmu," bunyi kata-kata bijak yang diunggah ibu dua anak ini.

Sejak kabar sang suami ditangkap karena kasus narkoba tersiar, Nindy tak lagi memperlihatkan foto-foto dirinya bersama sang suami.

Dalam postingan beberapa waktu belakangan, Nindy banyak memperlihatkan momen dirinya bersama kedua anaknya.

Ungkapan hati Nindy AyundaUngkapan hati Nindy Ayunda Foto: (Instagram)

3. Unggah ungkapan doa

Nindy Ayunda mem-posting kata-kata motivasi lain di media sosialnya. Salah satu postingan-nya yakni doa.

"Jangan bersedih! Allah akan memulihkan hatimu, sampai matamu dipenuhi air mata kebahagiaan," bunyi kata-kata tersebut.

Selain narkoba, polisi juga mendapat barang lain yang disita yakni sebuah senjata api berjenis Bareta di kediaman Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono. Selain itu, menyita senjata tersebut polisi juga menyita 50 peluru tajam dalam penggeledahan yang dilakukan.

"Senpi ini selain Bareta ini kita menemukan peluru tajam 50 butir," kata Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo.

Polisi menambahkan, di lain waktu, Nindy Ayunda dapat dipanggil terkait kasus narkoba yang menimpa sang suami. Ady Wibowo mengatakan alasannya karena APH ditangkap di kediamannya tempat ia tinggal bersama Nindy yang berada di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama.

"(Nindy) tidak menutup kemungkinan akan kita panggil untuk dimintai keterangan," ujar Kombes Pol Ady Wibowo pada gelar perkara APH di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (12/1/2021).

Ungkapan hati Nindy AyundaUngkapan hati Nindy Ayunda Foto: (Instagram)


Simak Video "Berkas Perkara Kasus Suami Nindy Ayunda Dilimpahkan ke Kejaksaan"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/aay)