Kondisi Nindy Ayunda Usai Suami Ditangkap karena Kasus Narkoba

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 12 Jan 2021 16:20 WIB
Nindy Ayunda dan suami
Kondisi Nindy Ayunda usai suaminya ditangkap. Dok. Instagram
Jakarta -

Kabar tak sedap datang dari artis Nindy Ayunda. Baru-baru ini suaminya, Askara Harsono, ditangkap polisi dalam kasus penyalahgunaan narkoba dan dugaan kepemilikan senpi.

Saat penangkapan Askara diamankan di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Kamis (7/1) lalu. Usai penangkapakan tersebut Nindy Ayunda pun disebut syok.

Hal itu diungkapkan oleh ketua RT di kediamannya yakni Agus Wahidin. Ia pun mengatakan jika Nindy kurang sehat dan tak bisa ditemui orang.

"Menurut satpam (di lingkungan) saya, dia nanya (ke Nindy), lagi kurang sehat Nindy nya. Jadi nggak mau ketemu orang, mungkin syok juga kali dia nggak nyangka suaminya gitu," ujar Agus, Selasa 12 Januari 2021.

Sementara itu Agus Wahidin mengungkapkan Nindy dan Askara belum lama tinggal di rumah mewah itu. Memang sebelumnya keduanya tinggal di kawasan yang sama di rumah mertua Nindy Ayunda.

"Iya kan rumahnya ini kan baru bikin ya rumah baru. Kan rumah orang tuanya agak ke dalem tuh," kata Agus.

"Ya dia berdua tinggal di situ sama anaknya berdua, Nindy, Aska sama anaknya dua berempat dia sama pembantunya dah tuh," lanjutnya.

Askara ditangkap pada Kamis, 7 Januari 2021. Sekitar pukul 20.00 WIB Askara ditangkap oleh Kanit 1 Sat Res Narkoba Polres Jakarta Barat. Selain kasus narkoba, ia juga terancam dugaan kepemilikan senjata api.

Soal kepemilikan senpiAskara, Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan masih dalam pemeriksaan.

"Nanti akan kita dalami dulu. Karena sampai saat ini masih dalam pemeriksaan," kata Kombes Pol Ady Wibowo di Polres Jakarta Barat.

Usai hebohnya kasus tersebut, Nindy pun memilih untuk menghilangkan foto sang suami dari laman Instagramnya. Tak ada lagi foto dirinya berdua dengan sang suami. Tidak hanya itu, Nindy juga menutup kolom komentar Instagram-nya.

Pada postingan terbarunya Nindy Ayunda memperlihatkan momen liburannya di Bali dan Jawa Tengah.



Simak Video "Diselingkuhi Askara, Nindy Ayunda Sebut Dirinya Hancur"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)