Selain Narkoba, Suami Nindy Juga Terseret Kepemilikan Senpi

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 12 Jan 2021 09:42 WIB
Nindy Ayunda dan suami
Suami Nindy, Askara Parasady ditangkap karena narkoba Foto: Dok. Instagram/nindyparasadyharsono
Jakarta -

Selain narkoba, Askara, suami Nindy diduga juga terlibat soal kepemilikan senpi. Askara ditangkap di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama.

Soal kepemilikan senpi Askara, Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan masih dalam pemeriksaan.

"Nanti akan kita dalami dulu. Karena sampai saat ini masih dalam pemeriksaan," kata Kombes Pol Ady Wibowo di Polres Jakarta Barat.

Askara ditangkap pada Kamis, 7 Januari 2021. Sekitar pukul 20.00 WIB Askara ditangkap oleh Kanit 1 Sat Res Narkoba Polres Jakarta Barat.

Dalam penangkapan tersebut polisi mengamankan beberapa barang bukti. Akan tetapi, jumlah barang bukti yang didapatkan masih belum mau diungkap.

"Barbuk secara lengkap akan kita rilis. Namun, ada beberapa butir nanti akan kita sampaikan secara lengkap," ucapnya.

"Dalam pemeriksaan bahwa yang bersangkutan awal kami tes positif Amphetamin dan Methamphetamin," sambung Kombes Pol Ady Wibowo.

Sedangkan Nindy diketahui kini menghilangkan foto sang suami dari laman Instagramnya. Tak ada lagi foto dirinya berdua dengan sang suami. Tidak hanya itu, Nindy juga menutup kolom komentar Instagram-nya.

Nindy menutup kolom komentar pada postingan-postingan terbarunya. Pada postingan terbarunya Nindy memperlihatkan momen liburannya di Bali dan Jawa Tengah.

Pada postingan lawas Nindy banyak netizen yang mempertanyakan kondisi Nindy setelah sang suami ditangkap karena narkoba.

"Jahat bgt netijen ini langsung pada nyerang,tetep semangat mama nindy jangan dengerin apa kata orang," kata akun and***.

Rencananya hari ini polisi akan rilis soal penangkapan suami Nindy di Polres Jakarta Barat.



Simak Video "Keluarga Dapat Teror Usai Askara Parasady Cerai dengan Nindy Ayunda"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)