Roger Danuarta dan Cut Meyriska Siap Pindah ke Rumah Mewah

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 14 Jan 2021 07:55 WIB
cut meyriska
Roger Danuarta dan Cut Meyriska siap pindah ke rumah baru. (Foto: Instagram @cutratumeyriska)
Jakarta -

Pasangan artis sinetron Roger Danuarta dan Cut Meyriska bakal menempati rumah baru. Saat ini memang rumah itu belum rampung total.

Rumah mewah itu juga dipasang lift oleh keduanya. Sebuah alasan diurai oleh Roger Danuarta dan Cut Meyriska atas pilihannya itu. Yakni terkait orangtua dan kerabat lanjut usia yang sekiranya akan datang berkunjung ke rumah.

"Aku punya orangtua kadang sakit naik tangga, cape. Roger juga punya nenek umur berapa ya, sudah 80 tahunan. Kita pengen mereka sering dateng pengen jenguk ya kita pengen memudahkan akses buat orangtua kita," kata Cut Meyriska bersama Roger Danuarta usai mengisi acara Brownis Rabu (13/1/2021) di Trans TV kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Menyoal rumah barunya yang masih dibangun, Cut Meyriska memprediksi akan mulai pindahan di akhir bulan Januari. Paling terlambat dia mematok bulan Februari tahun ini.

"Belom belom pindah rumah, tapi memang tahapnya sudah 90 persen, mohon doanya. Kalo jadi awal bulan Februari atau akhir bulan ini," kata Cut Meyriska.

Lift mungkin jadi salah satu fasilitas yang tak awam dimiliki rumah-rumah biasa. Selain itu, di rumah barunya nanti Cut Meyriska akan punya kamar sendiri buat anak pertama buah pernikahannya dengan Roger Danuarta.

Untuk kamar ini, belum ada konsep khusus yang disiapkan Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

"Kita bikinnya peta dunia gitu. Tempat tidurnya biasa-biasa aja sih. Karena kita belum tahu kesukaan anak kayak gimana, masih kesukaan kita berdua aja," imbuh Cut Meyriska.

Di akhir Roger meminta doa restu rumah barunya. Dia juga berharap nyaman dan betah tinggal di rumah barunya tersebut.

"Mohon doanya temen temen semua semoga kita bisa betah di sana. Semoga berkah juga semoga nyaman juga tinggal di sana seperti itu," pungkasnya.

(fbr/aay)