Anak Dihujat Warganet, Tegar Septian dan Istri Siap Ambil Jalur Hukum

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 13 Jan 2021 19:55 WIB
Tegar Septian dan istrinya, Sarah Sheila Kamilia saat ditemui di kawasan Trans TV.
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Anak laki-laki dari Tegar Septian dan Sarah Sheilka kerap menjadi bulan-bulanan warganet. Bayi berusia 2 bulan itu juga ikut mendapat perundungan di media sosial.

Hal itu karena Tegar Septian dan Sarah Sheilka juga menjadi pusat perundungan warganet. Kemudian hal itu juga turut dilakukan pada putra pertama mereka.

Ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2021), Tegar dan Sarah mengaku akan mengambil jalur hukum untuk perundungan kali ini.

"Ya intinya kalau ada yang komen-komen yang nggak patut dicontoh atau apa gitu ya, Tegar langsung tindak lanjutin biar jera gitu ya," ujar Tegar.

"Kalau kayak gini terus orang-orang bakalan enak. Kita harus kasih jera," lanjutnya.

Selain itu, salah seorang warganet sempat akan dilaporkan ke pihak yang berwajib karena menghina anak Tegar. Tapi hal itu, ia urungkan lantaran warganet tersebut sudah meminta maaf.

Atas hal itu Tegar Septian merasa warganet perlu berhati-hati dalam berkomentar di media sosial.

"Iya sempet (akan laporkan ke polisi). Tapi di kan udah minta maaf jadi ya sudah jangan diulangin lagi kasusnya," tuturnya.

"Mikirlah pakai otak nggak bisa sembarangan," sambung Tegar.

Mengenai hujatan yang kerap dirasakan Tegar dan Sarah, mereka tak merasa stres. Tegar dan Sarah hanya merasa sedih melihat perlakuan warganet kepada keluarga kecilnya.

"Bukan stres sih, tapi sedih aja," tutur Tegar.

"Kita happy aja, cuma aku ngegeretak dia sempet ada komen yang aku balasin. Aku kayak dihalusin aja gitu secara halus. Tapi merekanya malah menjadi jadi. Ya sudahlah nggak mau ngurus orang lain," tutup Sarah.



Simak Video "Tegar Septian Sebut Setelah Nikah Dirinya Makin Tenar"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)