Dinar Candy Ngaku Tak Laku, Ingin Cari Pacar Bayaran

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 14 Jan 2021 06:30 WIB
Dinar Candy saat ditemui di kawasan Trans TV.
Dinar Candy mau cari pacar bayaran. (Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta -

Artis Dinar Candy kembali dengan kabar baru. Kali ini ia mengaku ingin mencari pacar bayaran. Hal itu dikarenakan Dinar Candy merasa tak laku-laku atau tak kunjung memiliki tambatan hati.

Pengakuan itu dilontarkan Dinar Candy saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2021).

Hal itu diungkapkan Dinar Candy saat ditanya soal asmaranya tahun ini. Dinar dengan santai mengaku ingin mencari pacar bayaran saja.

"Aku nggak laku-laku. Jadi sekarang aku mau cari pacar bayaran aja deh," ujar Dinar Candy.

Tak henti sampai di situ, Dinar mengaku akan memberikan upah yang fantastis untuk laki-laki yang mau jadi kekasihnya. Dinar akan membayar Rp 100 juta untuk laki-laki yang mau berpacaran dengannya.

Selain itu, Dinar juga turut menjelaskan hal-hal apa saja yang harus dilakukan kekasih bayarannya itu. Dinar ingin ditemani dalam beberapa kegiatannya setiap hari.

"Jadi tugasnya nemenin aku ke mall, foto buat Instagram. Gampangkan kerjanya," tutur Dinar.

Lebih lanjut, Dinar juga menegaskan memberikan larangan untuk menyentuh tubuhnya. Hal itu boleh dilakukan jika mendapat izin darinya.

Hal ini juga ikut dituturkan Dinar dalam sesi wawancara kali ini. Dinar merasa ia yang membayar dan harus mengikuti peraturannya.

"Kalau dipegang-pegang ya tergantung, saya mau atau nggak. Karena kan aku yang bayar dia jadi terserah aku kan," ungkap Dinar.

Dalam hal ini Dinar juga tak menutup kemungkinan jika nantinya menjalani hubungan itu dengan serius. Jika ia bertemu seseorang yang mau menikahinya, ia tak menolak.

"Itu mah tergantung. Kalau memang dapat yang serius mau nikahin aku yaudah akumah siap aja," tutup Dinar Candy yang sebelumnya sempat menjadi perbincangan karena menjual celana dalam.

(pig/aay)