Tegar Septian dan Istri Jawab Dugaan Stres karena Anak Dihujat Warganet

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 13 Jan 2021 19:23 WIB
Tegar Septian dan istrinya, Sarah Sheila Kamilia saat ditemui di kawasan Trans TV.
Tegar Septian dan istrinya Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Musisi Tegar Septian dan istrinya, Sarah Sheilka, kerap menjadi objek perundungan di media sosial. Keduanya sering dihujat netizen, mulai dari fakta pernikahannya hingga anak bayi yang baru lahir.

Belum lama ini, anak laki-laki Tegar dan Sarah pun menjadi objek perundungan di media sosial. Hal itu membuat Tegar dan Sarah geram.

Ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2021), Tegar Septian dan Sarah Sheilka menanggapi hal tersebut kepada awak media.

"(Kerap dirundung) Oh iya itu bener. Buat netizen kalau nggak suka sama aku atau Tegar, ya mending kalian itu judge kita aja," ujar Sarah.

"Anak itu kan baru lahir, keadaannya nggak tau apa-apa gitu ya, suci gitu kan. Itu tuh jejak digital akan terus ada. Nanti kalau Abizar (anaknya) udah gede gimana?," lanjut Sarah.

Lebih lanjut, Sarah Sheilka juga merasa jejak digital yang ada akan mempengaruhi psikis anaknya kelak. Sarah pun meminta agar warganet berhati-hati dalam berkomentar di media sosial.

"Itu tuh misal mentalnya (anaknya) belum siap gimana? Kalau dia kuat ya alhamdulillah, kalau nggak, ya bisa stres atau apa gitu," jelasnya.

"Nah kalian juga calon ibu, calon ayah ya hati-hati lah kalau bicara, gitu aja," lanjut Sarah.

Diperjelas Sarah, dirinya dan Tegar tak merasa stres dengan perundungan yang didapatkannya. Tapi Sarah dan Tegar tak menapik jika disebut sedih dengan fakta dari kehidupannya ini.

Sarah mengaku pernah menggubris beberapa komentar warganet yang merugikannya. Namun setelah itu ia merasa sia-sia jika harus menanggapi komentar warganet.

"Sedih aja nggak stres. Kita happy aja, cuma aku ngegeretak dia sempet ada komen yang aku balasin. Aku kayak dihalusin aja gitu secara halus," tutur Sarah.

"Tapi merekanya malah menjadi jadi. Ya sudahlah nggak mau ngurus orang lain. Daripada ngurus orang aku mending urus Abizar aja, ngurus netizen nggak akan ada akhirnya sih," tutupnya.



Simak Video "Tegar Septian Sebut Setelah Nikah Dirinya Makin Tenar"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)