Ariel NOAH dan Risa Saraswati Dikabarkan Disuntik Vaksin COVID-19 Besok

Tim Detikcom - detikHot
Rabu, 13 Jan 2021 16:30 WIB
Ariel NOAH
Ariel NOAH. Foto: Instagram
Jakarta -

Sejumlah pejabat publik hingga tokoh masyarakat dijadwalkan menjalani penyuntikan vaksin COVID-19, tidak terkecuali dari kalangan selebriti. Raffi Ahmad telah melakukan suntik vaksin Sinovac hari ini, Rabu (13/1/2021).

Dikabarkan ada selebriti lainnya yang akan menerima suntik vaksin COVID-19, yakni Nazril Irham alias Ariel, vokalis NOAH, dan Risa Saraswati.

Keduanya dikabarkan menerima vaksin esok hari di RSKIA Kota Bandung, Jawa Barat. Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandung Ahyani Raksanagara.

"Tokoh yang disuntik pertama ada pejabat publiknya, ada Pak Sekda, dari DPRD, Pak Kapolrestabes, saya sendiri, dirut rumah sakit, kepala BPJS, kemudian salah satu dokter Ikatan Dokter Indonesia," kata Ahyani via sambungan telepon pada DetikNews, Rabu (13/1/2021).

"Influencer insyaallah Risa Saraswati, seorang novelis Danur, mudah-mudahan dia jadi pendorong untuk kelompok muda. Musisi insyaallah Kang Ariel bisa hadir," sambung Ahyani.

Adapun Kick off penyuntikan vaksin COVID-19 ini hanya dibatasi 10 orang. "Dibatasi 10 orang oleh Kemenkes," jelas dia lagi.

Prewedding Risa SaraswatiRisa Saraswati. Foto: Owlsome Project

Di akun Twitter-nya, Risa Saraswati berkelakar mengenai kabar penyuntikan vaksin Sinovac esok hari. "Bukan karena vaksinnya, tapi karena Arielnya," tulis dia sambil membubuhkan foto berisikan tangkapan layar sebuah berita.



Saat ini Pemkot Bandung sudah menerima 25 ribu dosis vaksin Sinovac dari Pemprov Jabar yang akan disuntikkan kepada tenaga kesehatan (nakes) di Kota Bandung.

Hari ini, Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menerima suntikan dosis pertama vaksin virus Corona. Penyuntikan vaksin tersebut dilakukan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat.

Jokowi menjadi penerima perdana dari vaksin Covid-19 CoronaVac buatan perusahaan asal China, Sinovac ini menandai program vaksinasi di Indonesia.

Sebelum penyuntikan, Presiden Jokowi telah dinyatakan negatif dari virus COVID-19.



Simak Video "Ariel Noah dan Risa Saraswati Sama-sama Santai Divaksinasi Tahap II"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/doc)