Kondisi Catherine Wilson Terkini yang Alami Gatal-gatal di Penjara

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 13 Jan 2021 14:26 WIB
Catherine Wilson
Catherine Wilson sempat alami gatal-gatal di penjara / Foto: Dok. Instagram @catherinewilson
Jakarta -

Catherine Wilson beberapa waktu lalu dikabarkan mengalami gatal-gatal pada kulitnya. Hal itu karena kondisi lingkungan sel tahanan tempat Catherine dititipkan kotor.

Informasi itu didapatkan dari kuasa hukum Catherine Wilson, Verna Wahono yang ditemui usai sidang pekan lalu. Diketahui, Catherine Wilson dititipkan di Rutan Depok sambil menunggu sidang perkara narkobanya selesai.

Saat ini Catherine Wilson sudah tak lagi mengalami gatal-gatal di kulitnya. Hal ini dijelaskan Verna Wahono saat dihubungi, Rabu (13/1/2021).

"Sekarang Kak Catherine udah nggak kenapa-kenapa sih. Sudah sehat, sudah nggak ada kendala apa-apa," ujar Verna.

Gatal-gatal yang dialami Catherine beberapa waktu lalu diduga juga karena cuaca saat ini yang cukup ekstrem berganti-ganti. Selain itu, kondisi air yang kotor pun mempengaruhi kesehatan kulit Catherine.

"Mungkin kemarin karena perubahan cuaca aja kan ekstrim, hujan, panas. Mungkin air juga nggak cocok. Paling itu aja," tegasnya.

"Tapi kalau sekarang sudah nggak ada apa-apa sih," lanjut Verna.

Verna Wahono kembali menegaskan, Catherine Wilson saat ini masih dititipkan di Rutan Depok. Catherine Wilson dititipkan di sana sampai proses sidangnya selesai.

Sidang Catherine juga akan kembali dilanjutkan pada 25 Januari 2021. Sidang tersebut beragendakan pembacaan putusan dari hakim ketua.

Setelah dibacakan putusan, Catherine Wilson langsung akan dipindahkan ke tempat rehabilitasi sesuai penetapan hakim ketua.

"(Catherine saat ini) Masih dititipin di rumah tahanan di Depok," tutur Verna.

"(Sidang lanjutan) Iya, tanggal 25 besok. Kalau jam nya saya nggak tau, karena jam bukan saya yang nentuin," tutupnya.



Simak Video "Pembelaan Pihak Catherine Wilson Dijerat Pasal Pengedar Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)