Raffi Ahmad Sudah Divaksin COVID-19, Bunga Citra Lestari Kapan?

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 13 Jan 2021 14:04 WIB
Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari / Foto: Instagram @bclsinclair
Jakarta -

Artis Raffi Ahmad menjadi salah satu selebriti yang mendapat kesempatan untuk disuntik vaksin COVID-19 pertama kali. Bersama Presiden Joko Widodo, proses vaksinasi tersebut sudah selesai dilakukan di Istana Kepresidenan Jakarta.

Namun selain Raffi Ahmad, nama Bunga Citra Lestari juga masuk dalam daftar penerima vaksin pertama itu. Namun pagi tadi, Bunga Citra Lestari tak terlihat. Ke mana dia?

Awak media mencoba menghubungi manajer Bunga Citra Lestari, Doddy. Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, ia mengaku tidak mengetahuinya.

"Aku sebetulnya nggak tahu mas, belum dikontak juga. Jadi mungkin emang cuma Raffi aja kali ya untuk perwakilan milenialnya," kata Doddy melalui sambungan telepon, Rabu (13/1/2021).

Doddy menyebut belum mendapatkan informasi dari pihak Istana. Kabar Bunga Citra Lestari mendapatkan kesempatan emas itu pun baru diketahuinnya dari awak media.

"Nah itu kan ada tahapan-tahapannya, nanti kita tunggu. aku juga nggak tahu," papar Doddy.

"Aku nggak pernah diberitahukan secara resmi, itu kan dari rekan-rekan media juga yang aku tahu. ya maksudnya aku tahunya dari rekan media kan, ya aku hanya menanggapi gitu loh," tutup Doddy.

Kabar Bunga Citra Lestari mendapatkan vaksi perdana itu bermula saat potret penerima vaksin viral di media sosial. Nama Raffi Ahmad dan Bunga Citra Lestari pun terpampang nyata di sana.

Seperti diketahui, pemberian vaksi pertama dibagi menjadi tiga kelompok masyarakat. Kelompok pertama adalah presiden, pejabat pemerintah pusat hingga pejabat daerah.

Kemudian untuk kelompok kedua ada pengurus profesi organisasi kesehatan dan key opinion leader kesehatan pusat dan daerah. Selanjutnya bagi kelompok ketiga yakni tokoh agama pusat dan daerah. Pemberian vaksin itu sudah rampung terlaksana sejak pagi tadi.



Simak Video "38 Juta Dosis Vaksin Covid-19 Sudah Tersedia di RI"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)