Cerita Aktris Senior Betty White yang Rayakan Ultah ke-99 saat Pandemi

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 13 Jan 2021 16:40 WIB
LOS ANGELES, CA - SEPTEMBER 17:  Betty White speaks onstage during the 70th Emmy Awards at Microsoft Theater on September 17, 2018 in Los Angeles, California.  (Photo by Kevin Winter/Getty Images)
Aktris senior Betty White akan merayakan ultah ke-99 di tengah pandemi COVID-19 Foto: Getty Images
Jakarta -

Aktris senior Betty White akan merayakan ulang tahun ke-99 pada 17 Januari. Ia pun menceritakan bagaimana pesta ulang tahunnya kelak yang digelar di tengah pandemi COVID-19.

Di usia senjanya, Betty White menjadi salah satu orang yang rentan terinfeksi virus tersebut. Ia pun memilih menggelar acara bahagianya bersama dengan rekan-rekan dekatnya saja sesuai protokol kesehatan yang berlaku.

Bintang Golden Girls itu mengatakan gara-gara COVID-19, ia tak bisa melakukan hal rutin yang sebelumnya kerap dilakukan.

"Kau mungkin tak bertanya, tapi biar kuberitahu dirimu. Apa yang ingin kulakukan pada hari ulang tahunku? Lari pagi kini sudah tak bisa usai COVID-19, jadi aku akan berusaha untuk merilis The Pet Set serta memberi makan dua bebek yang mengikutiku," tuturnya pada Entertainment Tonight, seperti dilansir detikcom, Rabu (13/1/2021).

The Pet Set adalah sebuah tayangan di mana para selebriti memberikan atau menanyakan tentang edukasi untuk perlindungan hewan peliharaan maupun di alam liar.

Pada 23 Februari, serial tersebut akan kembali hadir secara online dan dapat disaksikan lewat DVD untuk merayakan ulang tahun ke-50. Momen itu juga bertepatan dengan mengenang sosok sang produser yakni Allen Ludden yang merupakan suami Betty White yang telah tiada.

"The Pet Set adalah salah satu acara favoritku. Aku sudah tak sabar untuk menyaksikannya lagi setelah bertahun-tahun menanti," ungkap Betty.

Bicara soal pandemi Corona, Betty White pun menyebutkan jika kita harus banyak bersyukur. Menurutnya, selalu melihat sisi baik dari berbagai hal adalah hal penting untuk menjaga pikiran di tengah kekacauan saat ini.

"Aku beruntung diberkati tubuh yang sehat. Itu adalah sesuatu yang harus selalu kau syukuri," ujarnya pada Maret 2020 pada Closer Weekly.

Betty pun disebut banyak menghabiskan waktu di rumah dengan membaca dan juga bermain game bersama rekan-rekannya lewat panggilan video.

"Ia (Betty) membaca banyak cover LA Times. Ia pun memiliki ribuan buku teka-teki silang dan rutin mengerjakannya untuk menjaga daya ingatnya. Itu adalah hal yang serius untuknya.

"Ia pun sering bermain scrabble lewat zoom bersama teman-temannya, meskipun rasanya agak berbeda," tutur sang sahabat, Tom Sullivan.



Simak Video "Aktris Lee Ji Eun Ditemukan Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)