Betty White Masih Horny pada Usia 88 Tahun

- detikHot
Selasa, 05 Okt 2010 14:24 WIB
Los Angeles, - Biasanya gairah seksual seseorang akan menurun saat usia memasuki paruh baya. Tapi tidak bagi Betty White. Meski usianya sudah menginjak 88 tahun, legenda Hollywood itu masih bisa merasakan horny.

"Apakah gairah seksual akan luntur karena usia? Aku sedang menunggu saat hari itu datang," ujar Betty seperti dilaporkan Majalah AARP, Selasa (4/10/2010).

"Hasrat seksual itu seperti penuaan," tambahnya sambil menunjuk ke kepalanya. "Banyak itu di sini,"

Bagi aktris kelahiran 17 Januari 1922 itu, usia tidak menjadi patokan bagi seseorang untuk merasakan gairah seksual. Jika saat ini Betty masih mempunyai pasangan, pasti dirinya masih melakukan aktivitas seksual.

"Aku tidak mempunyai pasangan. Tapi jika Allen (mantan suaminya) ada di sini, kami pasti mempunyai kehidupan seksual yang sangat aktif,' tuturnya.

Betty White memulai karirnya sebagai aktris di film 'Time to Kill' pada 1945 silam. Peraih 7 penghargaan Emmy Awards itu telah membintangi lebih dari 90 judul serial TV dan sekitar 20-an film.

Betty menikah dengan seorang pilot Angkatan Udara Amerika Serikat bernama Dick Barker pada 1945, namun pernikahan tersebut tidak bertahan lama. Seorang agen Hollywood Lane Allen kemudian menikahi Betty pada 1947. Dua tahun kemudian mereka bercerai.

Bintang 'Sue Ann Nivens' itu menikah lagi untuk ketiga kalinya dengan seorang presenter TV Allen Ludden pada 14 Juni 1963. Setelah 12 tahun membina bahtera rumah tangga, Ludden meninggal karena penyakit kanker kandung kemih. Setelah kematian suaminya tersebut, Betty memutuskan tidak menikah lagi.
(ich/eny)