Profil Indah Permatasari, Menikah dengan Arie Kriting Tanpa Restu Ibu

Nanda Alifah - detikHot
Rabu, 13 Jan 2021 14:03 WIB
Arie Kriting dan Indah Permatasari
Profil indah permatasari Foto: Instagram @imagenic
Jakarta -

Indah Permatasari terjun ke dunia entertainment berawal ketika tampil sebagai bintang iklan salah satu produk kecantikan. Sementara di dunia seni peran, Indah Permatasari pertama kali dikenal lewat film Heart 2 Heart (2010).

Kariernya di dunia hiburan semakin bersinar saat membintangi sinetron Putri Duyung (2013) sebagai Indah. Di sinetron tersebut dia beradu akting dengan artis Luna Maya.

Sejak saat itu, wajah Indah Permatasari kerap wara-wiri tampil di layar kaca. Puluhan judul FTV, sinetron maupun film telah ia bintangi. Indah juga kerap bermain sebagai pemeran utama dalam judul film. Di antaranya A: Aku, Benci & Cinta (2017), Wedding Agreement (2019), Si Manis Jembatan Ancol (2019) dan masih banyak lagi.

Model Musik Video

Tidak hanya itu, Indah juga pernah menjadi model video musik untuk grup band D'MASIV, Dengarlah Sayang dan Cassandra, Biar Aku Saja.

Prestasi

Soal prestasi, Indah juga diketahui pernah menerima penghargaan di ajang Festival Film Bandung 2016 sebagai Pemeran Pembantu Wanita Terpuji Film Bioskop lewat film Rudy Habibie.

Menikah

Indah lahir di Ujung Pandang tahun 1997. Di usianya yang ke 23 tahun, Indah resmi menikah dengan Arie Kriting, komika berusia 35 tahun. Indah Permatasari dan Arie Kriting dikabarkan menikah pada Selasa, 12 Januari 2021.

Indah Permatasari dan Arie Kriting kemudian memamerkan foto pernikahan mereka di media sosial. Namun sayang, orang tua Indah tidak hadir dalam pernikahan tersebut.

Tak Direstui Ibunda

Pernikahannya dengan Arie Kriting saat ini tengah menjadi sorotan publik lantaran terhalang restu dari ibunda Indah, Nursyah. Sebelumnya, ibu Indah menyebut bahwa sikap putrinya berubah dan menjadi tidak taat beragama setelah berpacaran dengan Arie Kriting.

Jalinan cinta mereka cukup menarik perhatian. Pasalnya Indah dan Arie memiliki perbedaan usia yang mencolok, yakni 12 tahun. Saat dihubungi awak media pada Selasa, 12 Januari 2021, ibu Indah Permatasari mendoakan agar pernikahan anaknya dengan Arie Kriting berantakan.

"Demi Allah saya gak mau tahu, semoga terbelah berantakan, mudah-mudahan. Tapi saya doakan anakku sehat panjang umur, tapi kalau dia (Arie) gak mau tahu saya," ucap Nursya.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Lika-liku Cinta Indah Permatasari-Arie Kriting yang Tak Direstui"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)