Divaksinasi COVID-19 Kloter Pertama, Raffi Ahmad: Bismillah

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 13 Jan 2021 10:21 WIB
Raffi Ahmad
Raffi Ahmad divaksin bareng Presiden Joko Widodo Foto: Dok. Instagram/raffinagita1717
Jakarta -

Raffi Ahmad dipastikan menjadi kloter pertama yang disuntikan vaksin Sinovac. Raffi Ahmad pun sudah berada di Istana Merdeka.

Dilihat dari live YouTube Sekretariat Negara, menggunakan kemeja dengan warna merah muda, Raffi Ahmad menjadi perwakilan dari masyarakat kaum millenial, dan influencer. Raffi Ahmad pun sudah disuntikan vaksin Sinovac setelah sebelumnya Presiden Joko Widodo.

Sebelum disuntikan vaksin, Raffi Ahmad melakukan terlebih dahulu pemeriksaan tekanan darah. Baru setelahnya, Raffi Ahmad menuju tempat penyuntikan vaksin Sinovac.

Setelah disuntik vaksin COVID-19, Raffi Ahmad mengacungkan jari jempol. Raffi Ahmad masih harus menunggu 30 menit untuk observasi dan monitoring setelah disuntikan vaksin COVID-19.

Dalam Instagramnya, Raffi Ahmad memperlihatkan undangan untuk melakukan suntik vaksin COVID-19.

"Bismillah," tulis Raffi Ahmad.

Dalam undangan yang dipostingnya, Raffi Ahmad divaksin bersama dengan Presiden Joko Widodo dan mereka yang terdaftar dalam kloter pertama penerima vaksin COVID-19.

Sebelumnya nama Raffi Ahmad dan Bunga Citra Lestari heboh masuk dalam daftar penerima vaksin COVID-19 pertama.

Di slide tersebut tertulis kelompok kedua yang merupakan Pengurus Asosiasi Profesi dan 'Key Opinion Leader' Kesehatan. Di kelompok kedua itu tertulis nama Najwa Shihab, dr. Tirta, Bunga Citra Lestari, dan Raffi Ahmad.



Simak Video "Raffi Ahmad Datangi Polda Metro Jaya, Terkait Medina Zein?"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)