Jenazah Kakak Teridentifikasi, Youtuber Faisal Rahman Terus Dibanjiri Doa

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 13 Jan 2021 09:58 WIB
Faisal Rahman YouTuber yang naik Sriwijaya.
Jenazah kakak youtuber Faisal Rahman, Asy Habul Yamin sudah teridentifikasi Foto: Instagram
Jakarta -

Youtuber Faisal Rahman dan kakaknya, Asy Habul Yamin jadi korban dalam kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ182. Sang kakak, Asy Habul Yamin sudah teridentifikasi.

Tiga penumpang Sriwijaya Air SJ182 kemarin jenazahnya sudah teridentifikasi. Identitas dari ketiga jenazah itu diungkap oleh Karopenmas Mabes Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono.

"Atas nama Fadly Satrianto, kedua atas nama Khasanah, ketiga atas nama Asy Habul Yamin. Terdapat tiga korban teridentifikasi," kata Rusdi di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, kemarin.

Asy Habul Yamin tercatat dalam manifes Sriwijaya Air SJ182 dalam nomor 39. Sedangkan Faisal Rahman tercatat pada nomor 40.

Tim DVI Polri mendapati dua bagian tubuh jenazar kakak Faisal Rahman pada dua kantong jenazah berbeda, yakni nomor 00729 dan 0029. Jenazah Asy Habul Yamin teridentifikasi dari kecocokan sidik jari data antemortem dengan posmortem.

"Satu (sidik jari) diambil dari e-KTP, yang satu diambil dari sidik jari korban, jempol kanan. Jadi untuk mengidentifikasi itu yang mudah diambil dari sampel jempol dan telunjuk," jelas Rusdi.

Faisal Rahman yang dikenal sebagai musisi dan youtuber itu sampai saat ini belum teridentifikasi. Mendengar kabar kakak dari Faisal Rahman sudah teridentifikasi, Instagram sang youtuber kembali dibanjiri doa.

"Semoga ada keajaiban dari allah jika tuhan berkehendak tidak ad yg tidak mungkin," tulis akun myname**.

"fay cepet kasih kabar fay bnyak yg sayang lo fay,bnyak yg nunggu kabar fay," tulis akun vhie****.

"Fay !! Kenapa secepat ini baru aja kamu bilang stay strong buat aku , bilang semua akan baik" aja , aku harap ada keajaiban," ucap akun inne***.

"Bismillah. Apapun yang terjadi itu udh jadi ketentuan Allah. Semoga Husnul Khatimah. Aamiin," doa akun haq***.

Faisal Rahman jadi sorotan karena Instagram Story terakhirnya. Dalam postingannya itu, Faisal Rahman yang sudah berada di dalam pesawat mengucapkan selamat tinggal dan terima kasih.



Simak Video "Tim DVI Polri Telah Serahkan 46 Jenazah SJ 182 Kepada Keluarga"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)