5 Temuan Polisi saat Ciduk Suami Penyanyi Nindy

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 13 Jan 2021 08:25 WIB
Suami dari penyanyi Nindy, Parasady Harsono saat dihadirkan rilis narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa, (12/1/2021).
Lima temuan polisi dalam penangkapan Askara Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Askara Parasady Harsono, suami penyanyi Nindy Ayunda diciduk Satres Narkoba Polres Jakarta Barat karena narkoba. Sudah jadi target operasi, polisi mendapatkan beberapa temuan dalam penangkapan suami Nindy.

Ada beberapa temuan polisi saat menggeledah kediaman mewah Askara dan Nindy di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan pada 7 Januari 2021. Berikut adalah barang bukti yang ditemukan oleh polisi:

1. Senjata Api dan 50 Peluru Tajam

Selain narkoba, polisi juga mendapati senjata api jenis Bareta di rumah Nindy dan suami. Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo menjelaskan soal penemuan senjata api jenis Bareta Kaliber 6.35 dan peluru tajam.

"Senpi ini selain Bareta ini kita menemukan peluru tajam 50 butir," kata Kombes Pol Ady Wibowo.

Polisi pun masih akan melakukan pemeriksaan lanjutan terkait kepemilikan senjata api dan peluru tajam ini.

2. Pil Happy Five dan Alat Isap Sabu

Diciduk di kediaman mewahnya, polisi mendapati barang bukti berupa 1,5 butir pil happy five dari suami Nindy. Selain itu dari deretan barang bukti yang diperlihatkan di Polres Jakarta Barat juga terdapat alat isap sabu.

Askara, suami Nindy menggunakan happy five untuk mencari ketenangan.

"Untuk ketenangan," kata Askara di Polres Jakarta Barat.

gif drakor hush5 Temuan Polisi saat Ciduk Suami Penyanyi Nindy Foto: dok. detikcom

3. Positif Metamfetamin dan Amfetamin

Saat ditangkap pada 7 Januari 2021, polisi juga sudah melakukan tes urine kepada Askara, suami Nindy. Dari hasil tes urine suami Nindy positif amfetamin dan metamfetamin.

4. Pelumas Seks

Ada juga temuan polisi saat menggeledah kediaman Nindy dan suami yang mencuri perhatian. Ada sebuah kemasan bergambar daun ganja yang berisi cairan. Ternyata, cairan itu adalah pelumas seks.

Pelumas seks itu punya kemasan berwarna putih dengan label 'Cannabis Lubricant'.

Barang bukti penangkapan Askara Parasady Harsono.Barang bukti yang ternyata pelumas seks pada penangkapan Askara Parasady Harsono. Foto: Pingkan Anggraini/detikHOT

"Ini sejenis cairan lubrikasi yang digunakan oleh pasangan suami istri dan ini barangnya dari luar negeri," jelas Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona.

5. Nindy Tak Ada di Rumah

Saat sang suami diciduk, Nindy ternyata sedang tak ada di rumah. Akan tetapi, tak menutup kemungkinan Nindy dan beberapa orang akan diperiksa dan dimintai keterangan terkait penangkapan Askara.



Simak Video "Berkas Perkara Kasus Suami Nindy Ayunda Dilimpahkan ke Kejaksaan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)