Polisi Temukan Pelumas Seks Saat Amankan Suami Nindy Ayunda

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 12 Jan 2021 20:26 WIB
Nindy Ayunda dan suami
Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono. Dok. Instagram
Jakarta -

Polres Metro Jakarta Barat menggelar perkara penangkapan suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono atau APH terkait penyalahgunaan narkoba. APH dibekuk di kediamannya, kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan pada 7 Januari 2021.

Dalam penggeledahan rumah APH, pihak Polres menemukan sebuah kemasan bergambar daun ganja yang berisikan cairan. Ternyata cairan tersebut adalah minyak pelumas yang digunakan saat berhubungan intim.

Hal ini disampaikan Kasat Narkoba, AKBP Ronaldo Maradona Siregar saat gelar perkara di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (12/1/2021).

"Yang ini awalnya kami duga mengandung narkotika. Ternyata hasilnya negatif," ujar Ronaldo.

Barang bukti penangkapan Askara Parasady Harsono.Barang bukti penangkapan Askara Parasady Harsono. Foto: Pingkan Anggraini/detikHOT

Lebih lanjut Ronaldo menegaskan cairan tersebut digunakan untuk berhubungan intim suami dan istri. Cairan itu juga berasal dari merek luar negeri.

"Ini sejenis cairan lubrikasi yang digunakan oleh pasangan suami istri dan ini barangnya dari luar negeri," tutur Ronaldo lagi.

Selain itu, beberapa barang bukti yang terkait narkotika milik APH, juga diungkap oleh pihak Polres Metro Jakarta Barat. Hal itu diungkapkan Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo dalam gelar perkara yang sama.

APH kedapatan memiliki psikotropika jenis Happy Five atau H5, alat hisap sabu. Selain itu APH juga memiliki senpi jenis Bareta Kaliber 6.35.

"Saudara APH, yang bersangkutan dapat beberapa barang bukti yaitu 1 butir Happy Five atau H5. Juga satu plastik kecil setengah butir jenis H5 juga," ujar Ady.

"Kemudian kita lakukan penggeledahan, kami menemukan senpi jenis Bareta Kaliber 6.35, juga beserta alat hisap yang nanti kami perlihatkan," tuturnya.

Selain itu, ditemukan juga peluru tajam sebanyak 50 butir di rumah suami Nindy Ayunda itu. Hal ini juga turut disampaikan Ady Wibowo dalam gelar perkara kasus narkoba APH.

"Nanti kita lanjutkan pemeriksaan dengan senpi. Senpi ini selain Bareta ini kita menemukan peluru tajam 50 butir," tutup Ady.



Simak Video "Berkas Perkara Kasus Suami Nindy Ayunda Dilimpahkan ke Kejaksaan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)