Suami Ditangkap karena Kasus Narkoba, Nindy Akhirnya Buka Suara

Tim detikhot - detikHot
Selasa, 12 Jan 2021 17:13 WIB
Gaya liburan Nindy Ayunda di Bali.
Nindy berterima kasih atas dukungan yang ia terima di kasus narkoba sang suami / Foto: Instagram/@mozawahyu, @nindyparasadyharsono
Jakarta -

Suami penyanyi Nindy, Askara Parasady Harsono atau APH, ditangkap karena kasus narkoba. Nindy akhirnya buka suara terkait kasus ini.

Sebelumnya tak ada tanggapan dari penyanyi yang baru saja berulang tahun ke-32 itu. Nindy menyampaikan pernyataannya lewat Instagram Stories.

Ia mengucapkan terima kasih pada pihak yang memberinya dukungan terkait kasus yang menimpa sang suami.

"Terima kasih untuk segala doa, perhatian dan semangatnya untuk saya dan keluarga," ungkapnya di Instagram Stories seperti dilihat detikcom, Selasa (12/1/2021).

Selain itu, dirinya juga mengunggah kebersamaan dengan kedua anaknya. Di salah satu postingan, Nindy menyematkan kata-kata manis menyebut dua buah hatinya, 'love of my life'.

Askara Parasady Harsono dibekuk Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya pada Kamis, 7 Januari 2021. Polisi menangkap pria yang menikahi Nindy pada tahun 2011 ini di kediamannya yang berada di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama.

NindyNindy Foto: (Instagram)

Polisi menyita sejumlah psikotropika yang menjadi barang bukti. Psikotropika tersebut berjenis happy five atau H5 sebanyak 1,5 butir.

"Saudara APH, yang bersangkutan dapat beberapa barang bukti yaitu 1 butir Happy Five atau H5. Juga satu plastik kecil setengah butir jenis H5 juga," ujar Kombes Pol Ady Wibodo, selaku Kapolres Metro Jakarta Barat saat gelar perkara, Selasa (12/1/2021).

Selain itu, polisi juga menemukan senjata api yang kemudian ikut disita dan menjadi barang bukti dalam penangkapan tersebut. Senjata api itu berjenis Bareta Kaliber 6.35 beserta bong atau alat penghisap sabu.

Penangkapan Askara Parasady Harsono terjadi tak lama sebelum Nindy memperingati hari bahagianya yakni ulang tahun yang ke-32. Nindy berulang tahun tepat pada tanggal 10 Januari.

Nindy sempat memposting hari bahagianya tersebut dirayakan bersama sahabat-sahabatnya.

Tak lama setelah kabar penangkapan sang suami tersiar, Nindy menghapus foto-foto sang suami di Instagram. Sebelumnya, Nindy dan Askara Parasady Harsono dikenal sebagai pasangan romantis di dunia selebriti Tanah Air.



Simak Video "Bantah Masih Cinta dengan Nindy Ayunda, Ini Alasan Askara Ajukan Banding"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/mau)