Jika Ditimpa Kasus Seperti Gisel, Nikita Mirzani Pilih Kabur dari Indonesia

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 12 Jan 2021 10:45 WIB
Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Trans TV.
Nikita Mirzani komentari kasus Gisel / Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Nikita Mirzani tak luput ikut memperhatikan kasus yang tengah dialami Gisel. Gisel masih terbelit kasus video seks yang menimpanya.

Nikita Mirzani berpesan untuk tak coba-coba merekam aktivitas ranjang menggunakan ponsel. Ia memperingatkan dampak yang terjadi bila video intim itu tersebar.

"Makanya nggak usah bikin video. Kalau mau bikin video sekalian jadi pemain bokep. Pemain bokep kan dibayar, mau nonton pun bayar pakai internet kalau sekarang nih kan bisa dikonsumsi sama siapa aja," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di Gedung Trans Media, Mampang Jakarta Selatan.

Apa yang dialami Gisel diungkapkan Nikita Mirzani membawa beban yang berat. Ia pun terpikir bila masalah seperti yang Gisel alami menimpa pada dirinya.

Nikita mengatakan jika hal tersebut menimpa padanya, dirinya memilih untuk tak tinggal lagi di Indonesia.

"Kalau gue kayak begitu, gue udah nggak ada di Indonesia, kayaknya gue milih tinggal di perkebunan deh," ungkapnya.

Nikita Mirzani mengatakan dirinya selama ini tak pernah tertarik coba-coba merekam aktivitas ranjang saat bercinta. Ia mengungkapkan alasan lainnya, selain bahaya dari dampak jika video tersebut tersebar.

"Dari dulu gue nggak pernah kepikiran buat rekam (saat bercinta) sih soalnya kalau rekam gue kepikiran buat 'perfect ah angle ini', 'nggak bagus', jadi mikir kaya gitu," ungkap Nikita.

Gisel sendiri kini ditetapkan sebagai tersangka dari kasus video seks yang dilakukannya di tahun 2017. Ia menjadi tersangka bersama pria yang menjadi pemeran dalam video tersebut yakni Michael Yukinobu Defretes atau Nobu.

Proses hukum keduanya kini tengah berjalan. Gisel dan Nobu dikenai wajib lapor ke Polda Metro Jaya usai tak ditahan meski keduanya ditetapkan sebagai tersangka.



Simak Video "Punya Pacar Baru, Nikita Mirzani Berencana Menikah Tahun Depan"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)