Gisel Masih Dicibir Meski Sudah Minta Maaf, Nikita Mirzani Membela

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 10 Jan 2021 09:03 WIB
gisel olahraga
Gisel dibela Nikita. (Foto: Instagram @gisel_la)
Jakarta -

Kasus video seks milik Gisella Anastasia rupanya masih menjadi momok yang kerap disorot publik. Hal itu masih terasa dari cibiran yang kerap diterima Gisel hingga saat ini.

Diketahui beberapa waktu lalu, Gisella Anastasia sempat meminta maaf terkait video seks miliknya yang viral di media sosial itu. Meski begitu, publik masih tampak mencibir penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu.

Melihat kejadian ini, Nikita Mirzani terkait rekan sesama artis angkat bicara. Nikita merasa tak peduli dengan cibiran warganet, jika menjadi diri Gisella Anastasia.

"Ya sudahlah netizen nggak usah diikut-ikutin amatlah," tutur Nikita Mirzani.

"Kadang kalau ikut netizen terus kita gila sendiri ya," lanjutnya.

Nikita Mirzani menegaskan ujaran warganet di media sosial beragam maksud dan ketulusannya. Nikita tak pernah mempedulikan hal itu.

Perempuan 34 tahun itu merasa perilaku Gisel untuk meminta maaf sudah tepat dan cukup berat untuk dilakukan di depan publik. Bagi Nikita, publik harus berhenti menghujat Gisel karena video seks yang seharusnya menjadi konsumsi pribadi.

"Kadang ada yang bilang (komentar), ini ikhlas, ini nggak ikhlas, segala macam terserah yang penting dia (Gisel) lakukan yang terbaik," tegas Nikita.

"Itu sulit loh meminta maaf di hadapan semua orang Indonesia. Padahal itu (video seks) kan untuk konsumsi pribadi. Harusnya stop judge gitu," lanjutnya.

Mengenai kondisi Gisel yang sangat terpuruk kali ini, Nikita Mirzani merasa perlu memberikan dukungan. Ia turut menyertakan sarannya untuk Gisel agar tetap menjalani kehidupan yang lebih baik lagi.

"Dukungannya, women support women dong harus," tutur Nikita.

"Harus kuat menghadapi semuanya, hidup ini bukan ke belakang, tapi ke depan. Anak juga nanti tambah besar, tinggal nanti gimana cara bekomunikasi dengan Gempi (anak Gisel) ke depannya," tutupnya.

(pig/mau)