Riona Celine Serang LGBTQ

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 12 Jan 2021 07:02 WIB
Riona Celine
Riona Celine keluhkan banyak gay dan lesbi. (Foto: Instagram Riona Celine)
Jakarta -

Model Riona Celine mendadak mengunggah konten soal LGBT (lesbi, gay, biseksual, transgender). Ia mengaku miris zaman sekarang makin banyak orang yang terbuka soal preferensi seksual tersebut.

Di Instagram Story, Riona Celine mem-posting foto beberapa orang gay entah apa penyebabnya. Di situ, ia merasa miris melihat cowok yang suka dengan sesama jenis.

"Kenapa sih sama manusia jaman skrg banyak yg sakit kaya gini ga jijik apa ya? Makin ke sini sini kok makin bertambah banyak," tulis Riona ditambah emoji menutup mata.

Selanjutnya, Riona Celine membagikan foto pasangan lesbian. Ia menyebut dunia mau kiamat terkait maraknya lesbi dan gay.

"Dunia mau kiamat kayanya, manusia makin meraja lela dengan tingkah nya," ujar Riona.

Riona Celine bersyukur masih normal dan tak terjerumus ke kelompok tersebut. Sebab selama ini ia juga mengaku selalu ogah dicium oleh teman cewek sendiri.

"Untung gue normal dan gue paling anti di cium2 cewe gt, meski sm temen sendiri," tutur Riona.

Meski begitu, Riona Celine tak ada maksud menyinggung kelompok lesbi dan gay. Ia minta maaf kalaupun postingan-nya nanti menimbulkan kontroversi.

"Sorry ya bukan menyinggung. Bila ada yg tersinggung sorry," kata Riona ditambah emoji tangan bersimpuh.

[Gambas:Instagram]

Setelah unggahan itu, Riona Celine mengaku tak diserang. Wanita kelahiran Cianjur, 22 September 1997 itu juga diingatkan tak melenceng.

"Kalau diserang sih nggak ada, cuma banyak yang komen jijik saja sih," ujar Riona kepada detikcom.

Riona Celine dikenal netizen usai tampil di majalah dewasa. Ia mengaku sudah cita-citanya menjadi seorang model.

"Aku mengawali karier sebagai model di Jakarta. Model adalah cita-citaku dari kecil, karena aku suka fashion, tetapi ternyata menjadi model itu banyak diincar lelaki hidung belang apa lagi dulu kalau foto seksi banget," tutur Riona.

Riona Celine lalu pernah tampil bersama Raffi Ahmad untuk program TV. Ia juga kerap diajak jadi tamu di berbagai channel YouTube, salah satunya Bobby Stuntrider.

(mau/nu2)