Millen Cyrus Janji Tak Pakai Narkoba Lagi

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 11 Jan 2021 21:04 WIB
Millen Cyrus ditangkap terkait dugaan narkoba (Dok. Istimewa)
Millen Cyrus janji tak pakai narkoba lagi. (Foto: Millen Cyrus ditangkap terkait dugaan narkoba (Dok. Istimewa)
Jakarta -

Selebgram Millen Cyrus mengaku dirinya sudah kapok dan berjanji tak akan menggunakan narkoba lagi. Hal itu diungkapkannya usai dirinya resmi menyelesaikan masa rehabilitasinya pada Minggu (10/1) lalu.

Hal tersebut diungkapkannya lewat postingan di Instagram. Pada foto tersebut ia tampak berpose dengan menggunakan baju oranye kala bergaya di depan BNN.

Keponakan Ashanty itu pun mengatakan kesalahannya kemarin akan dijadikan pelajaran yang sangat berharga untuk di masa depan.

"Saya sudah menjalankan rehabilitasi rawat medis yang alhamdulillah sudah selesai. Kejadian ini sungguh amat saya sesali dan berjanji tidak akan melakukannya lagi. Saya jadikan ini sebuah pembelajaran luar biasa dalam hidup," ujar Millen Cyrus.

Selain itu, Millen juga meminta maaf pada keluarga dan orang-orang terdekatnya atas kehebohan yang terjadi.

"Maaf untuk ibu, kakak dan keluarga besar saya. Serta orang-orang yang sudah mensupport selama ini," tuturnya.

Diketahui Millen Cyrus dibekuk bersama seorang pria berinisial J di hotel kawasan Jakarta Utara pada Minggu dini hari, 22 November 2020.

Dari penangkapan Millen Cyrus, pihak Polres Pelabuhan Tanjung Priok menemukan barang bukti sabu seberat 0,36 gram, alat hisap sabu atau bong, dan satu botol minuman beralkohol.

Penangkapan Millen Cyrus membuat nama Ashanty terseret. Akhirnya angkat bicara, Ashanty dan keluarga mengatakan akan mensupport Millen, dalam artian mendampingi sang keponakan menjalani proses hukumnya.

Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Rezha Rahandani menegaskan tidak pernah menyampaikan pernyataan akan menghentikan kasus narkoba yang menjerat Millen Cyrus meskipun ia sudah menjalani rehabilitasi.

"Nggak ada namanya menghentikan karena saya nggak pernah mengeluarkan statement dihentikan ya. Lex specialis itu maksudnya kalau narkotika itu ada proses rehab, nggak ada bilang dihentikan (penyidikan)," kata saat dihubungi detikcom, Sabtu (28/11).

(ass/nu2)