Kerumunan di Waterboom, Joko Anwar: Penjarakan yang Buat Acara!

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 11 Jan 2021 15:16 WIB
Joko Anwar
Joko Anwar komentar soal kerumunan di Waterboom Lippo Cikarang. (Foto: Samsung)
Jakarta -

Di media sosial ramai video terkait kerumunan di kolam renang Waterboom Lippo Cikarang. Joko Anwar ikut mengunggah video tersebut di Instagram Story.

Sang sutradara geram sampai tak habis pikir melihat kerumunan orang di kolam renang Waterboom Lippo Cikarang dan juga yang tak bermasker. Joko Anwar menilai orang-orang di Indonesia egois.

"Astaga wahai orang-orang Indonesia, lupain lah kita mau bebas dari Covid. Kalian egois sekali. Yang miskin, yang kaya, sama aja. Udah lah nggak usah hepi-hepi. Posting liburan nggak pakai masker nggak jaga jarak juga nggak usah. Karena bikin orang mikir pandemi udah kelar. BELOM!" tulis Joko di media sosialnya.

Joko Anwar sampai harus menuliskan kata-kata kasar melihat kerumunan di kolam renang Waterboom Lippo Cikarang. Sutradara Perempuan Tanah Jahanam itu sangat kesal orang-orang di situ tak mematuhi protokol kesehatan dan menghindari penyebaran virus COVID-19.

"Apalagi begini anjeeenngg!" ujar Joko.

Joko Anwar berharap pihak yang bikin kerumunan di kolam renang Waterboom Lippo Cikarang dijatuhi hukuman. Sebab ia heran mengapa bisa dibuat acara tersebut.

Memang dalam info yang diketahui pengunjung ke Waterboom Lippo Cikarang karena ada diskon besar-besaran. Promonya harga tiket dari normalnya Rp 95 ribu menjadi Rp 10 ribu.

"Masukin penjara ini yang bikin acara," tutur Joko.

Setelah itu, Joko Anwar mengunggah sebuah info terkait situasi virus Corona di Indonesia. Ia memberikan kata-kata sarkas untuk Indonesia yang mencapai rekor tingkat positif baru virus tersebut.

"Well done, Indonesia!" kata Joko.

Bukan cuma itu saja, Joko Anwar kembali memposting berita soal COVID-19 di Indonesia. Dalam beritanya disebut separuh kasus virus itu di ASEAN berasal dari Tanah Air.

"Mantabb! Ayo rame-rame lagi nggak pakai masker. Belum 100% dari Indonesia," tulis Joko.

(mau/nu2)