Kesabaran Devano Tanggapi Hujatan pada Iis Dahlia yang Dituding Umbar Aib

Tim detikhot - detikHot
Senin, 11 Jan 2021 08:25 WIB
Penyanyi
Devano Danendra jawab sindiran pada dirinya tentang Iis Dahlia / Foto: Muhammad Ridho
Jakarta -

Sudah bukan rahasia lagi bagaimana hujatan pada Iis Dahlia berdampak pada Devano Danendra. Hujatan itu membuat putra Iis Dahlia tersebut risih dan tertekan.

Belum lama ini Devano kembali disindir atas sikap sang ibu lewat komentar di media sosial. Seorang netizen menyemprot Devano di Instagram.

Devano diminta oleh seorang netter dapat memberi tahu sang ibu memperbaiki sikapnya. Netter tersebut menilai Iis Dahlia telah membuka aib seseorang.

"Punya org tua di ajar udh bauk tanah bntr lagi mati asal aibnya gak terbuka aja kek yg dia omongi, iss kok bisalah kau dilhirkan dengar org tua iblis gt 1 negeri gak ada yg sukak smaa org tua loh mamak kau itu," ujar aun logonpajaitan***.

Devano membalas komentar tersebut dengan bijak. Dalam balasannya, putra kedua Iis Dahlia ini meminta pengertian untuk tak menyudutkannya.

"@logonpajaitan*** saya gapernah ikut campur soal kerjaan beliau, jgn tanya klo saya pernah atau ga kasih tau.. jelas pernah karena saya anaknya dan pastinya saya juga mau yg terbaik," ungkap Devano.

"Namun memang jalurnya sudah beda, masing-masing punya keinginan yg berbeda,, antara saya dan ibu saya.. dan saya bersyukur bisa membuat keputusan dan keinginan yg berbeda untuk menjadi sukses," tutur Devano lagi.

balasan Devano Danendra pada netizen yang julid pada Iis Dahliabalasan Devano Danendra pada netizen yang julid pada Iis Dahlia Foto: (Instagram)

Selama ini dirinya mandiri dan fokus pada apa yang dikerjakannya. Devano mengatakan dirinya dan sang ibu tak bisa disamakan meski ia adalah putra Iis Dahlia.

"Saya jarang dan tidak pernah bertukar pikiran tentang pekerjaan kita, karena perbedaan satu dan lain hal. jgn tanya juga saya capek atau gak, saya kira kamu udh tau jawabannya," tukas Devano.

Iis Dahlia belum lama ini menjadi sorotan atas komentarnya di momen meninggalnya Chacha Sherly. Ia mengungkapkan Chacha Sherly sempat ingin bunuh diri.

Ucapan tersebut membuat Iis Dahlia dinilai berlebihan usai Chacha Sherly meninggal karena kecelakaan.

Devano Danendra sendiri tak menampik dirinya merasakan imbas dari hujatan yang diterima sang ibu selama ini dari publik atau netizen di dunia maya. Hal itu ia rasakan saat berkumpul bersama teman-temannya.

"Kalau aku kepengaruh mungkin, karena ada dampak ke teman-teman juga mungkin. Dari segi obrolan," ungkap Devano saat berbincang dengan Maia Estianty belum lama ini.

Devano Danendra mengatakan dirinya lebih memilih dengan sang ibu menghabiskan waktu bersama tanpa ada kamera.

"Kita lebih dekat di belakang layar sih. Jadi kita lebih banyak ngobrol kayak di meja makan, tanpa ada kamera, kita lebih senang kayak gitu," pungkasnya.



Simak Video "Chacha Sherly Sempat Curhat ke Iis Dahlia soal Kehidupan Pahitnya"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)