Corona dan Artis

1 Bulan Isoman, 4 Kali Swab, Nirina Zubir Akhirnya Negatif COVID-19!

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 10 Jan 2021 10:01 WIB
Romantisnya Nirina Zubir dan Ernest Saat Makan Bareng
Sebulan isolasi mandiri, Nirina Zubir kini dinyatakan negatif Corona Foto: Instagram @nirinazubir_
Jakarta -

Salah satu seleb Indonesia yang juga pernah diserang virus Corona adalah Nirina Zubir. Tidak sendirian, satu keluarga Nirina Zubir terinfeksi virus tersebut.

Akhirnya keluarga ini menjalankan isolasi mandiri di rumahnya. Dengan tetap mendapatkan pantauan dari dokter, Nirina Zubir dan keluarga menjalankan isolasi dengan saran serta obat-obatan dari dokter.

Setelah menjalankan isolasi mandiri, suami, dan kedua anak Nirina Zubir pun dinyatakan negatif dari virus tersebut. Tapi sayang, Nirina Zubir belum bisa bergabung lantaran masih positif.

Ia pun langsung kembali menjalankan isolasi di rumahnya. Tentu di ruangan berbeda dari anak dan suaminya. Momen isoman tersebut pun diabadikan oleh sang suami dalam Instagram miliknya.

Tak pantang menyerah, Nirina Zubir pun berdoa dan berusaha agar bisa kembali sehat. Kembali menjalani swab ketiga kalinya dan hasil tersebut masih positif.

Tapi kali ini, kabar terbaru disampaikan Nirina Zubir. Lewat unggahan video di Instagram miliknya, Nirina Zubir menyampaikan jika dirinya sudah sembuh.

"Dan jawaban dari hasil swabnya adalah negatif yeay alhamdulillah terima kasih ya Allah," tutur Nirina Zubir dalam videonya di Instagram miliknya yang langsung dipeluk oleh sang suami.

"Hadiah ulang tahun aku," beber Ernest Cokelat yang memeluk Nirina.

"Dia nungguin kamu ulang tahun, thank you ya semuanya," tutur Nirina Zubir lagi.

[Gambas:Instagram]

Tak lama kemudian, Nirina Zubir pun akhirnya bisa kembali memeluk kedua buah hatinya. Ia mengatakan sangat rindu untuk berpelukan.

"Kangen banget mau peluk Mama," ucap sang buah hati.

"Sama," jawab Nirina Zubir.

Di akhir video, Nirina Zubir menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada banyak teman-temannya yang sudah memberikan dukungan padanya. Tak hanya itu, ia juga menyampaikan terima kasih banyak kepada yang sudah mengirimkan makanan saat menjalani isolasi mandiri.

"Terima kasih untuk semua yang nggak bisa Na sebutin satu persatu, sahabat lama ataupun baru atau juga yang sudah lama nggak berhubungan tapi akhirnya jadi keep in touch lagi untuk memberikan semangat," jelas Nirina Zubir.

Tak lupa, Nirina Zubir menyampaikan pesan untuk teman-teman yang masih berjuang melawan virus ini supaya tetap berdoa dan jangan putus asa.

"Untuk teman-teman yang masih berjuang, bayangkan ini adalah kamu dan orang-orang kesayangan kamu saat ini juga akan tiba. Sabar dan tawakal, bismillah sembuh, kuat, sehat kembali amin i love you all. 1 bulan isolasi mandiri, 4 kali swab akhirnya Na negatif, terima kasih doanya," tulis Nirina Zubir lagi.



Simak Video "Positif Corona, Nirina Zubir dan Suami Saling Menguatkan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)