Melda Rosita Angkat Bicara Usai Video Bajunya Melorot Viral

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 09 Jan 2021 16:15 WIB
Melda Rosita
Melda Rosita angkat bicara soal video baju melorot. (Foto: Instagram Melda Rosita)
Jakarta -

Model sekaligus selebgram Melda Rosita ramai dibicarakan netizen. Ia tengah tertimpa musibah karena video baju melorot tersebar luas.

Kini Melda Rosita angkat bicara mengenai hal tersebut. Kepada detikcom, wanita berpostur tinggi 168 cm dan berat 48 kg itu menceritakan kronologi kejadian video baju melorot bisa beredar di media sosial.

"Kejadian di Diamond Beach Nusa Penida. Seorang fotografer Bali merekam tanpa seizin saya. Di situ saya nggak tahu kalau dia videoin saya. Tugas dia harusnya cuma fotoin saya. Tapi malah tangan dia jahil," ujar Melda saat berbincang via pesan singkat, Sabtu (9/1/2021).

Melda Rosita sudah mengantongi pelaku yang merekam dan menyebarkan video baju melorotnya. Wanita keturunan Jawa-Kalimantan itu pun telah melaporkan orang tersebut ke Polda Bali.

Melda Rosita menyayangkan pelaku yang ternyata fotografer mengambil gambar tanpa izin. Wanita seksi itu kini cuma bisa pasrah melihat video baju melorotnya yang sampai memperlihatkan sebelah payudaranya sudah tersebar ke mana-mana.

"Dan di share ke grup motor yang isinya ratusan orang hingga sekarang jadi viral. Kemarin tanggal 8 saya laporan ke Polda Bali pukul 3 sore. Video sudah nyebar susah," ujar Melda.

Melda Rosita juga sudah memperingatkan netizen yang masih menyebarluaskan video baju melorotnya. Ia tak segan melaporkan mereka ke pihak berwajib.

"Buat kalian yang masih sebarin video viral itu, mending takedown ya dari pada merembet ke kalian! Stop sebarin atau post. Saya capek harus balesin chat kalian. Saya nggak main-main hadepin kasus ini," tulis Melda di Instagram Stories dengan memajang foto tengah berada di Polda Bali.

Melda Rosita mengaku sangat dirugikan karena videonya tersebar. Ia siap bolak-balik Jakarta-Bali untuk menangani masalahnya.

"Karena saya merasa dirugikan jadi saya gak akan tinggal diam. Saya rela bolak-balik Jakarta Bali. Makasih sebelumnya," tutur Melda.

Melda Rosita pun sudah meminta maaf ke ibundanya atas kehebohan yang terjadi. Ia mengaku tak bermaksud mempermalukan keluarga.

(mau/pus)