Jalani Operasi, Aura Kasih Terpisah dengan Anak

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 09 Jan 2021 13:56 WIB
aura kasih di bandung
Ura Kasih harus terpisah dari anak karena operasi telinga Foto: (aurakasih/Instagram)
Jakarta -

Aura Kasih harus menjalani operasi gendang telinga di salah satu rumah sakit di Jakarta. Lantaran harus menjalani operasi tersebut, Aura Kasih pun harus berpisah sementara waktu dengan buah hatinya, Bella.

Bella harus tetap berada di rumah sedangkan Aura Kasih menjalani pemulihan setelah operasi. Aura Kasih pun menyampaikan rasa rindunya terhadap sang buah hati.

"Miss you Bell Bell," jelas Aura Kasih dalam Instagram Stories miliknya.

Aura Kasih pun mengunggah beberapa momen ketika Bella sedang asyik main di rumah tanpa dirinya. Ia berjanji segera pulang untuk cepat bertemu dengan sang buah hati.

Aura Kasih Berpisah sementara dengan anakAura Kasih Berpisah sementara dengan anak Foto: Instagram

Aura Kasih pun sedih lantaran dirinya harus menjalani operasi ini. Tapi ini harus dilakukan agar tidak mengganggu kegiatannya.

"Ada-ada aja awal tahun," jelas Aura Kasih lagi.

Sebelumnya, Aura Kasih menjelaskan soal apa yang terjadi dalam Instagram miliknya. Ia menyampaikan bagaimana dirinya sampai harus menjalankan operasi di gendang telinga.

"hola.. banyak yg tanya banget ini aku kenapa... jadi tuh gendang telinga ku dulu sempat masalah gara2 diving.. dan punya sinus juga... nah kemarin gara2 mandi trus kena air, lalu aku coba tutup idung trus niup2 gt... eh gendang telinga ku langsung bocor dan terpaksa harus di oprasi karna udah parah banget.. oprasi berlangsung 2 jam.. dan harus recovery 10 hari an. ga bole berenang 2 bulan ga bole naik pesawat 2 bulan.. proses oprasi nya agak serem jg stlh aku browsing2 , pake d bor segala tulang nya haha... doain yaa cepet pulih..," beber Aura Kasih dalam Instagram miliknya.

Pelantun Mari Bercinta itu pun menyampaikan permohonan maafnya karena, beberapa pekerjaan yang harus tertunda hingga dirinya kembali sehat.

"Dan maaf utk bbrp pekerjaan harus d cancel dulu... sakit itu harus d syukurin d nikmati aja .. di setiap sakit pasti ada kebaikan2 yang akan datang dan selau ada iqro ... allhamdulillah. doain ya bismillah," tulis Aura Kasih lagi.

Postingan itu pun langsung banyak mendapatkan banyak komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang ikut mendoakan dan ada juga yang berbagi pengalaman seputar masalah gendang telinga.

"Semoga lekas pulih, dan bs normal kembali. Semoga hidupmu semakin berkah dan lebih dkt dg Alloh..," ucap akun ber****.

"sehat selalu ya kakdan semoga cepat pulih cepat sehat kembali,aamiin," lanjut akun sin***.

"hindari pake headset dulu kak terutama telinga yg lagi sakit karna biasanya headset juga menyebabkan kondisi lebih buruk," tutur akun gend****.



Simak Video "Curhat di Medsos, Aura Kasih: Apa Susahnya Tanya Kabar Anak?"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)