Jeffree Star Bicara Soal Kabar Jadi Selingkuhan Kanye West

Tia Agnes - detikHot
Sabtu, 09 Jan 2021 09:08 WIB
jeffree star
Jeffree Star angkat bicara soal jadi selingkuhan Kanye West. (Foto: Instagram @jeffreestar)
Jakarta -

Di tengah kabar perceraian Kanye West dan Kim Kardashian, tersiar kabar soal selingkuhan yang tengah dekat dengan pelantun Flashing Lights tersebut. Nama beauty vlogger Jeffree Star muncul sebagai perempuan yang tengah dekat dengan Kanye West.

Akhirnya influencer itu mengungkapkan kebenaran tentang viral video TikTok yang mengklaim dirinya selingkuh dengan Kanye West.

Dilansir dari E!, Jeffree Star posting sebuah video ke YouTube yang mematahkan semua tuduhan tersebut. Video yang berjudul 'Mengatasi Situasi Kanye' itu membantah tuduhan tersebut.

"Ini (berita) yang paling bodoh yang menurut saya pernah saya baca sepanjang hidup saya," ucapnya dalam video tersebut, seperti dilihat detikcom.

Di awal video, Jeffree Star berjalan mengelilingi garasinya dengan jubah mandi berwarna merah muda. Sambil minum, ia menelusuri meme tentang dia dan Kanye West.

"Saya bangun dari tidur saya dan seperti 'Ya Tuhan, skandal apa yang sedang terjadi hari ini? Sejujurnya aku tidak tahu, aku tinggal sendiri dan tinggal di perumahan yang indah ini'. Aku mencintai kehidupanku yang sekarang," lanjutnya.

Jeffree Star saat ini tinggal di Casper, kawasan Wyoming, AS. Wilayah yang sama dan kini menjadi tempat tinggal bagi Kanye West usai isu keretakan rumah tangganya sejak pertengahan tahun 2020.

Secara terbuka, Jeffree Star membantah tuduhan telah bersama dengan Kanye West.

"Saya lajang dan tidak tidur dengan siapa pun. Saya suka dengan pria yang sangat tinggi. Saya dan Kanye tidak pernah bergaul, bertemu, dan gosip ini sangat lucu," katanya.

Kabar mengenai hubungan antara Jeffree Star dan Kanye West muncul saat awal Januari dia berkicau soal kebaktian Minggu yang diduga juga menjadi rutinitas bagi Kanye West. Beberapa kali, sang YouTuber juga mengunggah lokasi perumahan di Wyoming dengan pemandangan rumah yang hampir sama dengan Kanye West.

Seorang pengguna TikTok @realavalouiise pun menggabungkan fakta tersebut dan menyebarluaskannya sampai menjadi viral. Di saat yang sama, E! juga melaporkan Kim Kardashian dan Kanye West sedang dalam masa konseling pernikahan.

Kim juga disebut mempertimbangkan untuk bercerai. Seorang sumber keduanya mengatakan pernikahan mereka telah berakhir.

(tia/mau)