Gisella Anastasia Ungkap Alasan Baru Bisa Penuhi Panggilan Polisi

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 08 Jan 2021 20:23 WIB
Artis Gisella Anastasia atau Gisel telah merampungkan pemeriksaan sebagai tersangka di kasus video syur. Ia diperiksa selama 10 jam lebih.
Foto: Grandyos Zafna
Jakarta -

Gisella Anastasia akhirnya hari ini Jumat, 8 Januari 2021 dapat memenuhi panggilan pihak kepolisian sebagai tersangka dalam kasus video pribadi. Sebelumnya Gisella Anastasia dijadwalkan hadir memenuhi panggilan kepolisian pada tanggal 4 Januari 2021 lalu.

Terpantau usai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka. Gisella Anastasia menyampaikan langsung mengapa dirinya baru bisa hadir memenuhi panggilan kepolisian.

"Terimakasih sebelumnya udah nungguin dari pagi. Yah, jadi kehadiran saya hari ini untuk memenuhi panggilan yang seharusnya tanggal 4 Januari 2021 kemarin," kata Gisella Anastasia usai menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya, Jumat (8/1/2021) malam.

Dalam kesempatan itu dia beralasan pada tanggal 4 Januari dia ketika itu ada jadwal bertemu anaknya Gempita. Saat itu Gempita datang dari berlibur bersama mantan suaminya, Gading Marten.

"Saya berhalangan hadir bertepatan dengan kedatangan Gempi dari luar kota kemarin setelah menghabiskan waktu sama mas Gading, sama papahnya," imbuhnya.

Sehingga baru ini dia baru bisa memenuhi panggilan kepolisian. Dia juga memenuhi kewajiban itu sebagai warga negara Indonesia yang baik.

Artis Gisella Anastasia atau Gisel telah merampungkan pemeriksaan sebagai tersangka di kasus video syur. Ia diperiksa selama 10 jam lebih.Artis Gisella Anastasia atau Gisel telah merampungkan pemeriksaan sebagai tersangka di kasus video syur. Ia diperiksa selama 10 jam lebih. Foto: Grandyos Zafna

"Untuk karena itu sebagai warga negara yang baik dan taat hukum, saya datang hari ini untuk memenuhi panggilan," jelasnya.

Gisel dan Michael Yukinobu Defretes ditetapkan sebagai tersangka pada 29 Desember 2020.

Nobu sudah diperiksa sebagai tersangka pada 4 Januari 2021. Nobu diperiksa selama hampir 12 jam dan tidak ditahan. Pria yang pernah berdomisili di Jepang itu, hanya diminta melakukan wajib lapor pada hari Senin dan Kamis.

Ini adalah ketiga kalinya Gisella Anastasia ke Polda Metro Jaya. Dua kehadiran sebelumnya Gisel masih berstatus sebagai saksi.



Simak Video "Gisella Anastasia Jalani Wajib Lapor Perdana Hari Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/srs)