Gisella Anastasia Belum Ditahan Usai Diperiksa

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 08 Jan 2021 20:14 WIB
Artis Gisella Anastasia atau Gisel telah merampungkan pemeriksaan sebagai tersangka di kasus video syur. Ia diperiksa selama 10 jam lebih.
Gisella Anastasia. Foto: Grandyos Zafna
Jakarta -

Gisella Anastasia menyelesaikan hampir 10 jam pemeriksaan atas kasus video pribadinya di Ditres Krimsus Polda Metro Jaya. Gisel keluar ruangan pukul 19.47 WIB bersama kuasa hukumnya.

Pantauan detikcom, Gisel terlihat keluar dengan santai sambil menjelaskan pemeriksaannya hari ini. Ia menegaskan akan mengikuti proses hukum yang berlaku kepadanya.

"Hai, terima kasih, sebelumnya udah nunggu dari pagi. Jadi kehadiran saya hari ini untuk memenuhi panggilan yang seharusnya tanggal 4 Januari 2021," ujar Gisel di Polda Metro Jaya, Jumat (8/1/2021).

"Untuk itu sebagai warga Indonesia yang baik dan taat hukum saya datang untuk memenuhi panggilan," lanjutnya.

Gisel sempat meminta maaf lagi mengenai video pribadinya yang tersebar di media sosial. Ia beberapa kali meminta maaf kepada publik.

Namun saat ditanya perihal penahanan, Gisel langsung pergi meninggalkan kerumunan awak media. Gisel kemudian tak lagi menjawab pertanyaan awak media dan berjalan ke arah mobilnya.

Artis Gisella Anastasia atau Gisel telah merampungkan pemeriksaan sebagai tersangka di kasus video syur. Ia diperiksa selama 10 jam lebih.Artis Gisella Anastasia atau Gisel telah merampungkan pemeriksaan sebagai tersangka di kasus video syur. Ia diperiksa selama 10 jam lebih. Foto: Grandyos Zafna

Gisel hanya menundukkan kepalanya sambil berjalan ke arah mobil. Ia bahkan tak menjawab jumlah pertanyaan penyidik yang dilontarkan awak media.

Sebelum benar-benar meninggalkan awak media, Gisella Anastasia menegaskan ingin mendapatkan dukungan dan permohonan maaf dari publik. Ia juga berharap dapat menjalankan proses hukumnya dengan lancar.

"Sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya dari lubuk hati yang paling dalam, mohon maaf untuk semua masyarakat Indonesia," tutur Gisel.

"Saya mohon doannya, mohon dukungan, support untuk bisa menjalani prosesnya ke depan. Semoga bisa menjadi lebih baik ke depannya," tutup Gisel.



Simak Video "Gisella Anastasia Jalani Wajib Lapor Perdana Hari Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/srs)