Gisel Minta Maaf, Nikita Mirzani: Kalau Ikutin Netizen Kita Gila

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 08 Jan 2021 20:00 WIB
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani tanggapi permintaan maaf Gisel / Foto: Rafida Fauzia/detikcom
Jakarta -

Gisella Anastasia membuat pernyataan maaf kepada publik belum lama ini. Hal itu terkait kehebohan yang diakibatkan dari kasus video seks dirinya dengan Michael Yukinobu Defretes.

Kejadian tersebut pun mengundang perhatian dari beberapa pesohor lainnya, salah satunya adalah Nikita Mirzani. Ia menyebutkan jika tindakan minta maaf yang dilakukan Gisel tak perlu.

"Menurut gue harusnya nggak perlu minta maaf ya. Tapi kan ya itu semua kembali ke diri masing-masing, kalau memang dengan minta maaf bisa jadi lega ya bagus," tuturnya saat ditemui di Studio Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (8/1).

Nikita Mirzani pun mengatakan jika perilaku merekam yang dilakukan oleh Gisel memiliki konsekuensi tersendiri. Ia pun berharap jika kejadian tersebut bisa menjadi pelajaran tak hanya untuk Gisel.

"Kan kalau kita merekam video otomatis ada konsekuensinya. bisa hp hilang, atau hp rusak kita benerin di toko terus bisa diambil, kan harus pikirin jangka panjangnya. Tapi kan ya nasi udh jadi bubur, ya jadiin pelajaran aja buat semuanya," terangnya.

Selain itu Niki juga turut membahas fenomena para netizen yang kerap menyindir di media sosial. Ia menyebutkan jika apa yang dilakukan oleh Gisella Anastasia untuk meminta maaf untuk warga Indonesia adalah hal yang sulit.

"Ya udahlah netizen nggak usah diikut-ikutin amatlah. Kadang kalau ikut netizen terus kita gila sendiri ya. kadang ada yang bilang, ini ikhlas, ini nggak ikhlas, segala macem terserah yang penting dia lakukan yang terbaik dan itu sulit loh meminta maaf di hadapan semua orang Indonesia. Padahal itu kan untuk konsumsi pribadi, harusnya stop judge gitu," terangnya.

Terkait masalah yang dialami oleh Gisel, Nikita Mirzani pun memberikan dukungan bagi mantan istri Gading Marten tersebut. Ia pun berharap jika Gisel bisa kuat menghadapi masalah tersebut.

"Harus kuat menghadapi semuanya, hidup ini bukan ke belakang tapi ke depan, anak juga nanti tambah besar tinggal nanti gimana cara bekomunikasi dengan Gempi kedepannya," pungkasnya.



Simak Video "Gisel Unggah Ayat Alkitab Usai Jadi Tersangka Kasus Video Syur"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)