Jennifer Lawrence Dikenal Sebagai Aktris yang Kasar, Benarkah?

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 08 Jan 2021 19:54 WIB
HOLLYWOOD, CA - MARCH 04: Jennifer Lawrence attends the 90th Annual Academy Awards at Hollywood & Highland Center on March 4, 2018 in Hollywood, California.  (Photo by Frazer Harrison/Getty Images)
Jennifer Lawrence disebut kasar / Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta -

Ada banyak hal yang tak diketahui para fans tentang selebritis yang diidolakannya. Hal tersebut dikarenakan mereka hanya melihat tingkah idola mereka di layar kaca.

Banyak pula kabar tidak sedap yang muncul tentang sikap asli para selebritis, salah satunya adalah Jennifer Lawrence yang disebut kasar dan tak sabaran.

Hal tersebut pun kerap dikeluhkan para penggemar yang tak sengaja bertemu dengan Jennifer Lawrence. Mereka menyebutkan jika aktris berusia 30 tahun itu sangat tak bersahabat saat ditemui.

Dalam acara Actors to Actors bersama Adam Sandler, wanita yang disebut J-Law itu mengakui jika dirinya memang bukanlah sosok yang ramah pada para fansnya. Ia kerap bertindak kasar dan acuh pada mereka semua. Namun hal tersebut dilakukannya karena sebuah alasan.

"Sebenarnya aku setiap kali memasuki ruang publik maka aku akan menjadi sosok yang sangat kasar. Aku pun menjelma menjadi seorang bajingan," tutur Jennifer Lawrence.

"Hal tersebut kulakukan sebagai sebuah sistem pertahanan diriku," tambah dia.

Ia pun menceritakan kisahnya kala bertemu dengan para fans. Kala itu seseorang ingin mengajaknya berfoto bersama, namun ia selalu menolaknya. Bahkan saat ada seseorang yang mencoba menghampirinya di restoran, ia pun tak segan mengusir mereka hanya dengan lambaian tangan saja.

"(Aku selalu mengatakan) aku tidak bekerja saat ini," kenangnya.

Hal tersebut justru berkebalikan dengan lawan bicaranya yakni Adam Sandler. Sang aktor justru sangat ramah dengan para fansnya. Hal itu terbukti dari berbagai foto yang diunggah fans bersama dengan Adam Sandler dan keluarganya.

"Aku biasanya duduk bersama mereka. Aku memberi mereka makan. Aku membiarkan mereka bermain dengan anak-anakku," tuturnya.

Ia pun menjelaskan alasannya melakukan itu. Menurutnya ia hanya ingin bertemu dengan banyak orang hingga akhir hidupnya.

"Hidupku hampir berakhir. Aku pun ingin bertemu dengan orang sebanyak mungkin," katanya.



Simak Video "Jennifer Lawrence Bulan Madu di Sumba, Resornya Super Keren!"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/srs)