Curhat Bintang Harry Potter yang Bayinya Positif COVID-19

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 08 Jan 2021 12:39 WIB
Jessie Cave
Jessie Cave ceritakan putranya terpapar Corona / Foto: (Instagram)
Jakarta -

Belum lama ini bintang Harry Potter, Jessie Cave melahirkan. Namun dirinya harus menerima cobaan saat mengetahui jika bayi laki-lakinya positif COVID-19.

Wanita yang berperan sebagai Lavender Brown dalam franchise yang diangkat dari novel fiksi karya JK Rowling itu sempat mengunggah kabar tersebut lewat instagramnya.

Ia memajang foto bayinya itu disertai sebuah laptop yang tengah menayangkan pidato dari Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson, soal pemberlakuan lockdown ketiga kalinya.

"Aku melihat berita soal lockdown dari ruang isolasi di rumah sakit. Sungguh kasihan, bayiku positif COVID-19," tulisnya.

Jessie pun menceritakan kondisi anaknya tersebut. Menurutnya saat ini putranya baik-baik saja, namun kondisi tersebut bisa saja berubah.

"Untungnya ia baik-baik saja namun kondisi mereka sebelumnya mengkhawatirkan dan berbahaya. Virus ini sangat kuat dan gampang berpindah jadi ku harap kalian semua menjaga kesehatan dengan lebih baik lagi di minggu-minggu selanjutnya," tulis wanta berusia 33 tahun itu.

[Gambas:Instagram]

Jessie Cave melahirkan anak ketiganya pada Oktober 2019. Ia pun mengisahkan proses melahirkan tersebut dilaluinya dengan cara yang sulit karena posisi sang bayi tersebut.

Hal tersebut pun membuat dirinya merasa trauma dengan rumah sakit. Bintang televisi itu pun tak menyangka jika dirinya ternyata harus kembali ke sana lagi.

"Sebenarnya aku tak ingin kembali ke rumah sakit secepat ini setelah trauma usai melahirkan (kemarin)," terangnya.

Sejak awal Januari ini, PM Inggris Boris Johnson mengumumkan lockdown ketiga kalinya karena meningkatnya kasus COVID-19 di negara tersebut. Selain itu muncul jenis baru dari virus tersebut yang pertama kali diidentifikasi di Inggris. Virus baru tersebut pun lebih berbahaya karena dapat berpindah atau menginfeksi dengan lebih cepat.



Simak Video "Vaksinasi COVID-19 Saat Berpuasa, Perlukah Persiapan Khusus?"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)