Reaksi Rachel Vennya Disebut Lonte dan Sepi Endorse karena Lepas Hijab

Tim detikHOT - detikHot
Kamis, 07 Jan 2021 19:54 WIB
Rachel Vennya
Rachel Vennya beri balasan untuk netizen yang menyebutnya lonte Foto: Dok. Instagram @rachelvennya
Jakarta -

Setelah memutuskan untuk lepas hijab, Rachel Vennya menuai pro dan kontra. Tak jarang ada netizen yang nekat mengirimi Rachel direct message yang bernada menghina.

Rachel Vennya pun memperlihatkan salah satu direct message yang menghinanya. Netizen itu bahkan tega menghina Rachel Vennya sebagai lonte.

"HAHAHAHA WOY MUNAFIK. YA KOK SEMENJAK LO BUKA HIJAB MALAH AURA LO NEGATIF. HAHAHA T**** AD GT YAA. GA SALAH TERNYATA KELAKUAN JA****. UDA COPOT HIJAB MALAH JDI LONTE PANTAS KATA KATANYA BEJATT. BAPER YA GAKUAT YA DIOMONGIN NETIZEN? MANGKANYA JANGAN DRAMAAAAA. APA ENDORSE SEPI? BESOK BO AJA LO HAHAHAHAHA," isi pesan direct message netizen yang diposting oleh Rachel Vennya di Instagram Story-nya.

Rachel Vennya mengakui banyak mendapatkan direct message seperti itu. Ibu anak dua itu merasa bingung sebenarnya apa kesalahan yang sudah dia lakukan.

"Walaupun aku masih ga tau aku nyakitin hati siapa? Ya pasti aku block aja drpd aku ladenin dan marah2, aku lebih baik di follow orang yg emang sayang sama aku apa adanya, atau mau berteman sama aku apa adanya drpd nuntut aku terlalu banyak," ungkap Rachel Vennya.

"Jangan atur manusia untuk sesuai ekspektasi kamu atau kamu akan kecewa nantinya," imbuhnya.

Rachel VennyaRachel Vennya berikan reaksi menohok pada netizen yang menyebut dirinya lonte Foto: Dok. Instagram @rachelvennya

Meski banyak yang mengirimi pesan tak mengenakan, Rachel Vennya juga mengungkapkan ada yang memberikan dirinya nasihat. Rachel Vennya pun tak akan mem-block akun yang memberikan dirinya nasihat dengan kata-kata yang baik.

"Aku jg banyak dpt dm nasihat, kdg yg nasihatnya baik dgn kata2 yg baiik gak aku block kok, cm ada kalanya aku lagi ga bisa baca itu semua disaat yg bersamaan," ucapnya.

"Aku yakin kalian tau dan sadar banyak banget yg nasehatin aku di dunia nyata, apalagi didunia maya waduh banyak bangeeeeeettttt hahahaha. Semoga segala niat baik kalian ke aku dibalas baik ya," harap Rachel Vennya.



Simak Video "Rachel Vennya Buka Suara soal Keputusan Lepas Hijab"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)