Dikabarkan Terpapar COVID-19, Ini Hasil Swab Kalina Oktarani

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 06 Jan 2021 15:13 WIB
Kalina Oktarani
Vicky Prasetyo ungkap hasil swab Kalina Oktarani. Foto: Instagram/kalinaoctaranny
Jakarta -

Artis Kalina Oktarani dikabarkan terinfeksi virus Corona. Vicky Prasetyo menyebut kekasihnya itu dinyatakan negatif saat tes PCR.

Meski begitu, Kalina Oktarani yang awalnya disebut mengalami gejala tipus tetap harus dipindahkan ruangannya ke Grey Area. Hal itu dilakukan karena mantan istri Deddy Corbuzier tersebut juga mengalami gejala COVID-19.

"Iya memang rujukan dari penanganan dan lain-lain untuk ruangannya dipindahin yang harusnya di ruang rawat awal terus dipindahin ke Grey Area, itu di antara pasien COVID-19 atau tidak gitu," kata Vicky Prasetyo usai Kopi Viral Trans TV, Mampang, Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021).

Vicky Prastyo juga menuturkan Kalina Oktarani sempat diperiksa menggunakan CT Scan. Dokter kemudian mengabarkan jika si pasien ada indikasi terpapar COVID-19.

"Tapi dari hasil CT Scan-nya kata dokter tadi pas Kalina telepon aku ada mengarah ke gejala COVID-19, tapi kemarin di-SWAB PCR hasilnya nggak COVID-19, ya aku nggak tahu yang penting kesehatan Kalina aja deh biar lebih bugar dan sehat," bebernya.

Sementara itu disinggung mengenai gejala yang diderita Kalina Okatarani, Vicky Prasetyo mengatakan kondisi kesehatan sang pacar menurun sejak pulang dari Bali.

"Awalnya tipus, kita tes lab ya tipus, sebenernya emang udah dari Bali badannya nggak enak. Ya mungkin (karena lelah) aku juga nggak tahu kan, tapi kan selama di Bali kita di kamar aja," bebernya.

"Nggak (ada keluhan) sih, dia nyium aroma apa, makan juga kemarin terakhir aku update udah bisa makan rawon gitu sih. Aku belum tahu nih gimana, makanya hari ini mau bener-bener mastiin kondisinya seperti apa dan gimana. Ya gejalanya nggak bisa kita perkirakan, karena ada hasilnya memang negatif," bebernya lagi.

Di kesempatan itu Vicky Prasetyo juga membacakan hasil lab dari Kalina. Namun dari hasil tersebut dinyatakan negatif. Namun Vicky Prasetyo kali ini harus menjaga jarak dengan Kalina Oktarani.

"Ini ada hasilnya namanya Kalina dirujuk sebuah rumah sakit di Bintaro, hasilnya negatif dia. Cuman ya medis menyarankan harus masuk Grey Area. Makanya dia bilang, 'Kamu jangan deket aku dulu'" pungkasnya.

(fbr/dar)