Kalina Oktarani Jelaskan Kronologi Akhirnya Divonis Terpapar COVID-19

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 06 Jan 2021 15:48 WIB
Kalina Oktarani
Kalina Oktarani jelaskan kronologi dirinya divonis terpapar COVID-19 Foto: Instagram/kalinaoctaranny
Jakarta -

Saat masih melakukan tamasya cinta dengan Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani sudah merasakan badannya drop saat berada di Surabaya. Awalnya didiagnosis tipes, kini Kalina Oktarani positif COVID-19.

Kabar Kalina positif COVID-19 awalnya dibagikan oleh Azka Corbuzier. Hari ini, Kalina Oktarani membagikan ceritanya sampai akhirnya dia divonis terpapar COVID-19.

"Saya di rawat (home care) saat saya di Bali.. Dan saya dinyatakan types.. Saya dan mas Vicky lakukan swab antigen, hasilnya negative (-) Sehari sebelum saya pulang ke Jkt saya dan mas Vicky melakukan test swab PCR, dan hasilnya juga negative..," buka Kalina Oktarani melalui postingannya di Instagram, Rabu (6/1/2021).

Kalina Oktarani memperlihatkan potretnya yang memakai masker dengan tangan diinfus dan masih menjalani perawatan di rumah sakit. Mantan istri Deddy Corbuzier itu dilarikan ke rumah sakit lantaran kondisinya yang semakin lemah.

"Tapi karena keadaan saya yang masih lemah, akhirnya mas Vicky berinisiatif utk melarikan saya ke RS dan saya di rawat di RS (sampai hari ini)," ungkapnya.

"Test lab dilakukan, keesokannya saya di CT Scan.. Malamnya hasil dari CT Scan menyatakan saya Pneumonia.. Dan saya langsung dipindahkan ke Grey Area/ Grey Room. Karena saya di duga suspect COVID 19," sambung Kalina Oktarani.

Setelah melihat ada gejala pneumonia, Kalina Oktarani kembali diminta melakukan tes swab PCR. Kalina Oktarani pun diminta mengonsumsi antibiotik dan vitamin untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

[Gambas:Instagram]

"Siangnya dokter datang visit, dan dokter bilang saya positive COVID.. Saya langsung kasih tau mas Vicky dan anak saya @azkacorbuzier Saya tanya apakah hasil PCR sudah keluar?
Dokter menyimpulkan dari hasil test lab dan CT Scan yg saya punya..," ungkap Kalina Oktarani.

Setelah dokter menyatakan dirinya terpapar COVID-19, Kalina Oktarani merasa sedih. Dia mengaku ingin memeluk Vicky Prasetyo tapi saat ini tak bisa.

"Sedih, itu yg saya rasakan.. Pengen peluk @vickyprasetyo777 tapi ga mungkin.. Saya cuma bisa istighfar dlm hati.. Saya kena COVID? Really?? Pagi tadi saya dikasih tau hasil PCR sudah ada," ujarnya memperlihatkan hasil PCR yang juga menyatakan dirinya positif COVID-19.

"Doakan saya, apapun penyakit saya semoga saya bisa segera kumpul ke pelukan orang2 yg saya cintai... Aku kangen kamu sayang @vickyprasetyo777," tutup Kalina Oktarani.



Simak Video "Kalina Oktarani Dikabarkan Positif Corona, Ini Kata Vicky Prasetyo"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)