Malam-malam, Seperti Ini Suasana Pemakaman Chacha Sherly di Sidoarjo

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 05 Jan 2021 21:59 WIB
Chacha Sherly
Makam Chacha Sherly yang penuh dengan taburan bunga Foto: dok. Manajemen Chacha Sherly
Jakarta -

Jenazah Chacha Sherly langsung dibawa ke Sidoarjo untuk dimakamkan. Jenazah pun tiba dari RSUD Ungaran ke Sidoarjo saat malam hari.

Dari video yang didapat detikcom, Selasa (5/1/2021) malam jenazah Chacha Sherly yang berada di dalam peti langsung dibawa ke masjid. Di masjid tersebut, jenazah terlebih dulu disalatkan.

Di depan rumah keluarga, salah satu pihak keluarga terlihat membacakan doa sebelum jenazah dibawa ke pemakaman.

"Bapak ibu sekalian yang saya hormati, terima kasih sudah datang takziah," ucap seorang pria yang membacakan doa dalam bahasa Jawa.

"Insyaallah mayat ini mati dalam keadaan khusnul khotimah. Dianjurkan yang s dah meninggal, satu cepat-cepat dimandikan, dua cepat-cepat dikafani, tiga cepat-cepat disalatkan, dan keempat cepat-cepat dimakamkan," lanjutnya.

Setalah disalatkan jenazah kembali dimasukan ke dalam ambulan. Meski hari sudah gelap, pemakaman Chacha Sherly tetap dilaksanakan. Terlihat pelayat yang datang tak terlalu banyak mengingat kondisi tengah pandemi Corona.

Suasana haru pun terlihat saat jenazah Chacha Sherly dikuburkan. terliat keluarga menaburkan bunga berwarna merah di atas pusara sang pedangdut. Keluarga Chacha Sherly terlihat tegar meski terlihat masih ada wajah mereka yang sendu karena menangis.

Chacha Sherly menghembuskan napas terkahirnya setelah sempat mengalami koma akibat kecelakaan beruntun di tol Semarang-Solo. Saat itu Chacha Sherly mengalami luka berat di bagian kepalanya.

Selamat jalan Chacha Sherly....



Simak Video "Suasana Haru Pemakaman Chacha Sherly Eks Trio Macan di Sidoarjo"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)