Manajer Ceritakan Perjalanan Terakhir Chacha Sherly

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 05 Jan 2021 16:30 WIB
Chacha Sherly meninggal dunia dalam kecelakaan beruntun di Semarang.
Manajer ceritakan perjalanan terakhir Chacha Sherly hingga akhirnya kecelakaan dan meninggal Foto: dok. Instagram @chacha.sherly
Jakarta -

Chacha Sherly mantan personel Trio Macan meninggal setelah menjadi korban dari kecelakaan beruntun di jalan Tol Semarang-Solo kemarin. Manajer pun mengungkapkan detail bagaimana perjalanan Chacha Sherly.

Diketahui Chacha Sherly melakukan perjalanan dari Jakarta ke Surabaya untuk merayakan tahun baru bersama keluarga. Seharusnya, besok Chacha sudah sampai di Jakarta untuk melakukan syuting.

"Chacha dari Jakarta ke Surabaya itu memang mau merayakan tahun baru bersama keluarganya. Rencananya dia itu kemarin sudah sampai Jakarta, karena besok ada syuting juga kan," cerita Okky manajer Chacha Sherly dihubungi melalui telepon, Selasa (5/1/2021).

Dalam perjalanan itu, Chacha Sherly bersama seorang teman. Tim manajemen mendapati kabar saat terjadi kecelakaan mobil Chacha Sherly keluar dari jalur.

"Nah dia bawa kendaraan sama temannya. Jadi saat kecelakaan di tol Ungaran baru terjadi kecelakaan," ungkapnya.

"Kalau info dari keluarga yang di sana, mobil yang dikendarai Chacha itu keluar jalur dari jalur. Jadi Chacha menghindari kecelakaan beruntun dan keluar jalur dan ditabrak sama bus," tutur Okky menceritakan.

Akibat kecelakaan itu, Chacha Sherly mengalami luka berat di bagian kepala. Akibat luka tersebut, Chacha Sherly mengalami koma sejak dibawa ke RSUD Ungaran.

Oleh karena kondisinya yang lemah, rumah sakit tak bisa merujuk Chacha Sherly ke rumah sakit yang lebih besar. Tak sadarkan diri dalam kondisi koma, hari ini sekitar pukul 12.00 WIB dokter menyatakan Chacha Sherly sudah meninggal dunia.

"Kondisi Chacha saat kemarin dimasukkan ke rumah sakit, Chacha mengalami luka di kepala yang sangat berat dan mengalami koma. Sampai tadi pagi, kondisi Chacha menurun dan siang sekitar jam 12 Chacha sudah meninggal," tutup Okky.

Saat ini jenazah Chacha Sherly pun dimakamkan di Sidoarjo. Keluarga langsung memakamkan Chacha Sherly hari ini juga.



Simak Video "Sebelum Meninggal, Chacha Eks Trio Macan Alami Pendarahan di Kepala"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)