Sosok Chacha Sherly dalam Kenangan Ayu Ting Ting

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 05 Jan 2021 20:04 WIB
Chacha Sherly meninggal dunia dalam kecelakaan beruntun di Semarang.
Chacha Sherly dikenal sebagai sosok heboh oleh Ayu Ting Ting. (Foto: dok. Instagram @chacha.sherly)
Jakarta -

Mantan personel Trio Macan, Chacha Sherly meninggal dunia usai mengalami kecelakaan mobil di kilometer (KM) 428 jalan tol Semarang-Solo. Informasi ini kemudian disorot publik.

Mengenai hal itu, Ayu Ting Ting yang mengenal sosok Chacha pun mengaku sangat kaget mendengar kabar tersebut. Ayu mengaku mendapat kabar itu saat sedang bekerja.

"Kaget, kaget, kaget banget. Saya dapat kabar dia meninggal pas lagi istirahat mau masuk segmen kedua," ujar Ayu saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2021).

Diakui Ayu ia sudah lama tak bertemu dengan Chacha Sherly. Selain itu Ayu juga mengakui keramahan dan kebaikan sosok Chacha di matanya.

"Udah lama banget (tak bertemu). Sosoknya baik, ramai, heboh," jelasnya.

Ayu Ting Ting mengaku hanya mengucapkan duka citanya di Instagram. Ia mengaku tak begitu dekat dan hanya saling betegur sapa saja saat bertemu Chacha.

"Ya kalau ketemu ya ketemu, saling tegor. Jarang gitu biasa aja," lanjutnya.

Selain itu, pelantun lagu Sambalado itu pun turut membubuhi doa dan harapannya untuk Chacha Sherly. Ia berharap yang terbaik untuk Chacha.

"Semoga almarhumah diterima disisi Allah SWT, amal ibadahnya diterima Allah. Semoga keluarga yang ditinggalkan bisa tabah," tutup Ayu Ting Ting.

Chacha Sherly mengalami luka berat akibat kecelakaan di jalan tol. Sempat dilarikan ke RSUD Unggaran, nyawanya tidak terselamatkan. Sebelumnya, Kasat Lantas Polres Semarang AKP M Adiel Aristo menjelaskan peristiwa nahas tersebut bermula karena salah satu kendaraan berjenis truk boks hilang kontrol (out of control).

Akibatnya, truk boks itu terguling di Tol Semarang-Solo KM 428 dan menyebabkan kecelakaan beruntun pada kendaraan lainnya.

Wanita kelahiran Bondowoso ini bersama dua personel Trio Macan lainnya, Lia Amelia dan Iva Novanda, telah berhasil merilis beberapa lagu yang sangat populer dan meraih penghargaan bergengsi. Salah satu lagu populer Trio Macan adalah Iwak Peyek, yang dirilis pada 2013 silam.

(pig/aay)