Ini Arti Nama Anak Pertama Adly Fairuz dan Angbeen Rishi

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 05 Jan 2021 12:39 WIB
Angbeen Rishi
Arti nama anak Adly Fairuz dan Angbeen Rishi. Foto: Instagram @angbeenrishi
Jakarta -

Pasangan artis Adly Fairuz dan Angbeen Rishi baru saja dikaruniai seorang anak. Mereka memberi nama putranya tersebut Ardashir Behrouz Al Barraq yang ini artinya.

Dalam video yang diterima wartawan, Adly Fairuz dan Angbeen Rishi mengungkapkan kabar bahagianya tersebut. Mereka mengucap syukur karena telah dikaruniai seorang anak.

"Bislmillahirrahmanirrahim, assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatu. Sebelumnya terima kasih banyak atas doa keluarga besar, keluarga besar saya, keluarga besar kamu ya Bul (panggilan sayang Adly Fairuz kepada Angbeen Rishi) dan teman-teman di seluruh Indonesia yang sudah mendoakan atas kelahiran anak saya dan Angbeen, Ardashir Behrouz Al Barraq," kata Adly Fairuz.

Angbeen Rishi mengaku sudah lama menyiapkan nama untuk putra pertamanya. Tentu saja nama adalah doa bagi orang tua untuk sang buah hati.

"Kita cari bareng-bareng. Jadi alhamdulillah dapet nama yang menurut aku bagus. Aku udah cari nama itu dari usia kita kandungan 4 bulan. Dan aku udah sreg banget sama nama itu. Jadi kita namain lah Ardashir Behrouz Al Barraq," ungkap Angbeen Rishi.

"Arti namanya Ardashir itu pemimpin dengan kejujuran. Behrouz itu orang yang memiliki kewibawaan, keberuntungan. Terus Al Barraq itu (artinya) cemerlang," ujarnya.

Ardashir Behrouz Al Barraq lahir tepat pada 1 Januari 2021, pukul 10.09 WIB. Yaitu dengan berat badan 3,27 kg dan panjang 51 cm.

Angbeen Rishi lahir secara cesar. Di masa pandemi COVID-19, Angbeen Rishi hanya ditemani oleh Adly Fairuz saat melahirkan.

"Pas lahiran prosedurnya ketat banget. Karena lagi pandemi jadi kita cuma berdua. Pas begitu sudah selesai baru bisa jenguk. Itupun terbatas banget," papar Angbeen Rishi.

Angbeen Rishi mengaku tanggalnya melahirkan memang sesuai permintaan. Karena 1 Januari adalah tanggal yang cantik, ia dan Adly Fairuz pun akhirnya memutuskan untuk melahirkan anak pertamanya itu.

"Karena sudah due date-nya tanggal segitu. Berat bayinya udah cukup. Jadi yaudahlah. Kita pilih tanggal segitu dah untung bisa melahirkan di tanggal segitu. Alhamdullah tanggal cantik," imbuh Angbeen Rishi.

Tak lupa Angbeen Rishi meminta doa untuk kesembuhannya usai melahirkan. Tak hanya itu, ia juga meminta agar anaknya bisa didoakan menjadi anak yang baik di kemudian hari.

"Ya pokoknya buat teman-teman semua mohon doanya. Semoga aku juga cepat recovery-nya, bisa cepat sembuh cepat pulang. Dedenya sehat, bisa jadi anak pintar, anak saleh," tutup Angbeen Rishi.

(hnh/dar)