Round-Up

Penyesalan Nobu Usai Diperiksa Hampir 12 Jam sebagai Tersangka Kasus Video Seks

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 05 Jan 2021 06:09 WIB
Michael Yukinobu Defretes
Nobu minta maaf dan ngaku menyesal soal video seks dengan Gisel. Foto: Hanif Hawari/detikcom
Jakarta -

Michael Yukinobu Defretes atau Nobu menyesal dan meminta maaf atas video seks dirinya dengan Gisella Anastasia tersebar di media sosial.

Hal itu diungkapkan Nobu setelah hampir 12 jam menjalani pemeriksaan di Ditres Krimsus Polda Metro Jaya. Nobu keluar setelah menjalani pemeriksaan sejak pukul 10.15 WIB pada Senin (4/1/2021).

Ia sempat mengungkapkan penyesalannya itu saat keluar pukul 21.48 WIB. Nobu tampak tenang menghadapi pertanyaan wartawan dan minta maaf atas ulahnya dnegan Gisella Anastasia.

"Selamat malam, untuk hari ini saya memenuhi panggilan pemeriksaan sebagai warga negara Indonesia," ujar Nobu, Senin (4/1/2021).

"Untuk hal yang terjadi selama ini saya benar-benar menyesal dan minta maaf ke seluruh masyarakat Indonesia, kepada keluarga dan pihak-pihak yang terkait," lanjutnya.

Menegaskan lagi, laki-laki asal Medan itu terus mengucapkan penyesalannya terkait kasus ini. Ia pun mengatupkan kedua telapak tangannya sebagai ucapan permintaan maafnya.

"Saya benar-benar menyesal atas semua yang saya lakukan," tuturnya lagi.

Setelah itu Nobu merasa masalah ini merupakan teguran dari yang maha kuasa untuknya. Ia meminta doa yang terbaik untuk dirinya dan kasus yang menyeret namanya itu.

"Ini hukuman dari Tuhan pada saya. Saya mohon dukungan, doa dan benar minta maaf," tuturnya.

Setelah itu tanpa mengucapkan kata-kata lagi Nobu berjalan ke arah mobilnya. Hal itu memecah kerumunan awak media.

Saat ditanya perihal ketidak hadiran Gisella Anastasia, Nobu tak menjawab lebih lanjut. Ia berjalan sambil mengangkat tangannya dan masuk ke mobil.

(pig/dar)